57 List Hero Mobile Legends Sampai Juni 2018, Mana Hero Jagoanmu

0 41

Tipsgame – 57 List Hero Mobile Legends Sampai Juni 2018, Mana Hero Jagoanmu, Mobile legends salah satu game mobile paling populer tahun 2018 ini dan sudah menapakkan jejaknya ke tangan para gamer pada tahun 2016 lalu. Meskipun banyak badai menghadang Mobile Legends mulai dari kata – kata moba kok analog, pecinta hape miring, hero plagiat, gameplay plagiat.

Namun hal – hal tersebut tidak menyurutkan para plyer untuk tetap login di game yang dikembangkan oleh moonton ini. DI Mobile legends sendiri terdapat kurang lebih 57 hero yang dapat digunakan. Nah Di ngetricks.com akan mengawali artikel tentang mobile legends dengan memperkenalkan para hero – hero ini. Sebelum masuk pada artikel tentang build – build hero populer para player.

List Hero Mobile Legends Sampai Juni 2018

1. Akai

Kelas : Tank
Merupakan hero berbentuk panda yang memiliki kekuatan yang luar biasa kerasnya. Ditambah lagi skill utama miliknya yakni Hurricane Dance mampu membuat lawan tak berkutik jika dimampatkan ke tembok. Akai sering digunakan selain sebagai tank cocok juga sebagai support Hero bersanding dengan para Mage dan MM.

2. Alice

Kelas : Mage, Charge
Penyihir cantik satu ini memang kurang terkenal dan jrang digunakan para player. Padahal Skill invinte flicker miliknya bisa menjadi senjata maut dan tehnik melarikan diri yang aduhai. Ditambah Kemampuan utama menghisap darah yang mengerikan. Passivenya keren banget juga bisa nambah waktu cooldown sampai maksimum loh.

3. Alpha

kelas : Fighter
Hero satu ini datang dari masa depan dengan senjata utamanya berupa tombak elektro dan juga sebuah drone yang akan selalu melindungnya. Dia cocok berjalan sebagai seorang initiator ketika bermain.

4. Alucard

Kelas : Fighter
Salah satu hero lawas Alucard masih populer digunakan sampai sekarang. Kenapa ?. Karena memang alucard memiliki damage yang lumayan gede. Ditambah skill passive lifesteal membuat para player gemar menggunakannya.

5. Angela


kelas : Support
Jangan remehkan pendatang baru. Mage support Angela akan sangat mematikan ketika dia bersatu dengan hero hero fighter atau tank. Lawan tak akan bisa bergerak bahkan terdiam. Dan Si fighter bakal mengeksekusi lawanmu.

6. Argus


Kelas : Fighter
Argus termasuk Hero yang udah lama hadir, dulu hero ini ramai digunakan, namun setelah skill mengisi tak bisa matinya mulai di ketahui dia sudah mulai ajrang digunakan. Padahal pukulan dari hero inicukup sakit loh.

7. Aurora

Kelas : Mage
Aurora Si ratu es, Udah pernah ngelawan Aurora sebagai support Mage, hmm pasti pada kerepotan kan. Kalian tidak bisa bergerak dan tiba – tiba MM atau Fighter lawanmu menghantamu sampai mati.

8. Balmond


Kelas : Fighter/tank
Yup Balmond bisa menjadi tank ataupun fighter. Kerasnya badan yang dimiliki balmond layak menjadi tank. Sedangkan ketika di amengeluarkan skill utama sakitnya luar biasa, udah pernah di tato balmon pa blom hehe

9. Bane


Kelas : Fighter
Sebut saja flying dutchman hehehe. Hero Satu ini sungguh menyebalkan karena ultinya homing bro. Alias ngejar si target. Ditambah tembakan meriamnya bikin ktia puyeng.

10. Bruno


Kelas : MM
Si pemain bola satu ini mampu menendang bola sebagai peluru utamanya. Dan yang bikin jengkel adalah pantulan dari skill bolanya membuat kita gak sadar kalau terkena hit berulang kali.

11. Chou


Kelas : Fighter
Merupakan cloningan dari bruce lee menurut saya nih hahaha. Tendangan dan pukulan miliknya memberikan kritikal hit yanglumayan sakit.

12. Clint


Kelas : MM
Si koboi dari Amerika juga turut meramaikan dunia MM. Clint dengan granat asap dan pistolnya pasti bikin kamu bingung karena tidak bisa menangkap hero satu ini.

13. Cyclops


Kelas : Mage
Yuhuu salah satu hero mage paling populer adalah Cyclops kemampuannya menghentikan gerakan lawan dan damage sishirnya yang cukup sakit menjadikannya hero yang paling sering digunakan.

14. Diggie


Kelas :support
Diggie si burung waktu memang tidak memiliki pukulan atau sihir yang menyakitkan namun ketika dia disandingkan dengan hero yang mantap. Maka Support darinya sangat banyak membantu

15. Estes


Kelas : support
Jangan remehkan si raja dari dunia elf. Supportnya bakal membuat heromu menjadi kuat berkali lipat. Ditambah skill tambahan bakal membuat lawanmu slow

16. Eudora


Kelas : mage
Si penyihir listrik ini sungguh mengerikan, karena efek stun dan skill utamanya bakal membuat life mu langsung terlahap listrik.

17. Fanny


Kelas : Assassin
Pernah nonton anime attack on titan. Yah si fanny menurut saya mirip si mikasa.Lompatan dan serangannya membuat kita susah menyerangnya. Dan critical hit milikny sunggh mengerikan.

18. Franco


Kelas : Tank
Si Bajak laut pemabuk ini memiliki skill menyebalkan yakni menarik lawan ke arah kita. Lalu deh rame2 hero korban di gangbang wkwkwkwk.

19. Freya


Kelas : Fighter
Si ratu Petarung ini mengalami dua kali perubahan tahun ini. dan saya kira skill adn serangan miliknya cukup sakit, ditambah lagi efek stun bikin gak bisa lari.

20. Gatot Kaca


Kelas : tank
Si gagah perkasa Gatot Kaca mungkin menjadi salah satu hero yang paling susah buildnya . Namun kalau urusan keras, Dia tank yang tergolong memiliki durability paling bagus.

21. Gord


Kelas : Mage
Penyihir satu ini mengandalkan skill laser miliknya bernama Mystic gush yang bakal menghantam armormu sampai ludes dan koit.

22. Grock


Kelas : Tank
Hero Batu satu ini disarankan tidak berjalan sendiri namun menyerang bareng temen, Karena skill temboknya bakal membantu hero lain menyerang tanpa bisa lari

23. Gusion


Gusion Hero Assassin tergolong baru, memiliki kemampuan gerakan cepat seperti Lancelot. Namun Kunai miliknya bakal membuatmu tak bisa berkutik.

24. Harley


Kelas : Mage
Adalah seorang magician kecil yang suka bikin naik pitam. Lha gimana dikala menyerang dia bisa melarikan diri dengan skill Space escape.

25. Hayabusa


Kelas : Assassin
Jangan macem – macem dengan hero ninja ini. Karena kemampuan menghilangnya membuatnya mampu meregenerasi life milikny. Dan shurikennya membuat gerakanmu melambat

26. Helcurt


Kelas : Assassin
Hero yang tergolong baru Helcurt paling menyebalkan adalah ketika dia mampu mengaburkian penglihatan kita ke arah lawan. Dan mendadak kita sudah di gang kan asu banget hahaha.

27. Hilda


Kelas : tank
Si Tank Prempuan satu ini memang pukulannya lambat, namun skill pasive regennya membuatnya susah untuk ditaklukkan. Apalagi pas sembunyi di dalam semak – semak.

28. Hylos


Kelas : tank
Hylos manusia bertubuh kuda. Adalah tank mage dan support berbahaya, skill stunnya membuatmu tak bisa bergerak lalu glorious pathway akan mengantarkanmu ke neraka.

29. Irithel


Kelas : MM
Irithel dan Harimaunya memang ngeri ketika menyerang, karena skill heavy crowbow milikny akan menghilangkan pasive armor dan darahmu pun terkurassampai mati ketika terkena panahnya.

30. Jawhead


Kelas : Fighter
Si kecil pengendara robot itu memiliki rudal dan tehnik menabrakanya yang akan membuatmu terpental jauh ke area lawan.

 

Untuk 27 Hero Selanjutnya saya lanjutin Besok yah. Capek juga ternyata ngetik segini banyak wkwkwkwkw

 

List Hero Mobile Legends Sampai Juni 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.