Alasan Kata – Kata Bijak Mudah Mendapatkan Respon Dari Netizen Dan Contohnya

0 324

Ngetricks.com – Alasan Kata – Kata Bijak Mudah Mendapatkan Respon Dari Netizen Dan Contohnya, Di media Sosial Kata kata Bijak Sering sekali kita temui, mulai di Facebook, Instagram, Twitter dll. Nah ternyata nih tahu gak kalau postingan kata – kata bijak yang tersebar di berbagai media sosial tersebut memiliki peminat yang cukup banyak. Coba lihat saja di Fans page atau postingan instagram. Setiap postingan kata bijak mendapatkan share dan like paling banyak loh. Setelah postingan curhatan hati dan tentang agama.

Oleh Karena itu saya akan sedikit mengupas dan memberikan sedikit contoh kumpulan kata – kata bijak.

Alasan Kata – Kata Bijak Mudah Mendapatkan Respon Dari Netizen Dan Contohnya

1. Sesuai dengan perasaan Hati. Seperti postingan curhatan yang mengena hati. Kata bijak juga mampu menggerakkan hati seseorang. termasuk menggerakkan jempolkamu untuk sekedar klik like atau share postingan tersebut.

2. Netral. Postingan kata bijak dan Curhatan adalah salah satu postingan yang tergolong netral. Maksudnya adalah hampir semua orang pernah mengalami salah satu dari kata – kata bijak tersebut. Tidak seperti postingan politik yang membela salah satu pihak

3. Dibuat oleh orang yang sudah sukses. Biasanya nih kata – kata bijak banyak muncl dari para tokoh terkenal atau yang sudah sukses terlebih dahulu. Seperti Kata bijak dari pemuka agama, kata bijak dari para enterpreneur. Nah Kata bijak dari orang sukses kan udah terbukti nih. Gak seperti kata bijak buatanmu yang belum tentu terbukti hehehee.

Nah itu tadi beberapa alasan kenapa kata – kata bijak mudah mendapatkan respon dari para netizen baik berupa like ataupun share. tentu bikin postingan kamu makin dibanjiri pengunjung. Nikmat Sekali kan.

Baca juga :  Tips Mengucapkan Selamat Idul Fitri Romantis Kepada Pacar Atau Gebetan

Nih ada beberapa contoh Kata – Kata bijak yang bisa kamu gunakan untuk status atau quote media sosial :

Alasan Kata - Kata Bijak

1. Jangan tenggelam dalam masa lalu, jangan bermimpi di masa depan, konsentrasikan pikiran pada kejadian hari ini. – Buddha.

Kegagalan terjadi dalam hidup kita bukan hanya karena kita tidak memiliki semangat hidup, tetapi karena kita terlalu larut dalam masa lalu dan terlalu khawatir untuk menjalani apa yang akan terjadi di kemudian hari. Akibatnya kita menjadi tidak fokus untuk menyelesaikan apa yang ada di depan kita, hasilnya pun menjadi tidak maksimal kemudian muncullah lagi hal-hal yang dianggap negatif yang ini pun mempengaruhi kita di masa mendatang.

2. Hidup bukan masalah untuk diselesaikan tetapi realita untuk dihadapi. – Soren Kierkegaard.
3. Jika Anda hidup cukup lama, Anda membuat banyak kesalahan. Tetapi jika Anda belajar dari kesalahan tersebut, Anda akan menjadi orang yang lebih baik. Itu adalah bagaimana Anda menghadapi kesulitan, bukan bagaimana hal itu mempengaruhi Anda. Hal yang utama adalah jangan berhenti, jangan berhenti, dan jangan berhenti. – William J. Clinton.
4. Pertanyaan yang paling mendesak dan presisten dalam hidup adalah ‘Apa yang Anda lakukan bagi orang lain?’ – Martin Luther King, Jr.
5. Buka mata dan lihat sekitar. Apakah Anda bahagia dengan hidup Anda? – Bob Marley.
6. Anda tidak akan pernah bahagia jika Anda masih mencari apa komposisi kebahagiaan. Anda tidak akan pernah hidup jika Anda masih mencari arti hidup. – Albert Camus.
7. Anda memiliki musuh? Bagus. Itu artinya Anda berdiri untuk sesuatu, suatu saat dalam hidup Anda. – Winston Churchill.
8. Tidak penting seberapa lambat Anda bergerak selama Anda tidak berhenti. – Confucius.
9. Selalu lakukan yang terbaik. Apa yang Anda tanam sekarang, akan Anda tuai nantinya. – Og Mandino.
10. Jika Anda bisa memimpikannya, Anda bisa melakukannya. – Walt Disney.
11. Tuhan menciptakan manusia dg sangat mengagumkan, maka kita tdk perlu prustasi hanya untuk sekedar mendapat pengakuan dari orang lain,.
12. sejatinya, bukan karena hal yang sulit sehingga kita menjadi gagal, tetapi karena rasa takut maka segala sesuatu seakan menjadi sangat sulit
13. Tuhan tidak menciptakan manusia dg segala kekuatannya sbg manusia, karena tuhan tidak memerintahkan manusia untuk saling mengungguli.
14. Proses & keberhasilan sama penting, yg membedakan: proses ketentuannya kita yg melakukan, sedangkan keberhasilan hanya tuhan yg menentukan
15. pemimpin baik adalah yg bisa menciptakan pemimpin baru, pemimpin hebat adalah yg terbentuk dg sendirinya karena bakat & pengalaman
16. kesuksesan mungkin akan menghampiri orang yg menunggu tapi itu sisa dari orang yg mengejarnya terlebih dahulu
17. kegagalan bukan kehancuran, tapi sebuah keberhasilan menemukan cara yang salah agar kita bisa memperbaikinya
18. saat kita menghargai orang lain saat itulah kita sedang memberikan reward pada diri kita sendiri
19. “Suatu hal yang sia – sia jika menyesali masa lalu, sebaiknya sesalilah apa yang tak aka mampu kamu lakukan di masa depan.”
20. “Kadangkala dirimu berhenti memberikan sebuah perhatian pada seseorang hanya untuk menyadarkannya akan ketidakhadiranmu akan membuatnya sepi.”
21. “Jangan menyesal atas masa lalu kelam yang pernah kamu alami, yang pasti dengan masa lalu mu itu, tak peduli seburuk apapun itu ia yang bisa menjadikanmu hingga seperti sekarang ini.”
22. “Ketika kamu berada pada titik yang sangat rapuh, maka mintalah kekuatan hanya pada Nya.”
23. “Jangan pernah merasa sepi tau bahkan sendiri, karena sejatinya kita tidak benar – benar sendiri. Masih ada tuhan yang menemani kita.”
24. “Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri.”
25. “Merupakan suatu hal yang sangat sukar ketika semua yang awalnya baik tiba – tiba berubah menjadi buruk. Dan yang lebih sukar dari itu adalah memilih sebuah pilihan antara melepaskan atau tetap bertahan.”

Baca juga : 

Tips Ampuh Dan Cepat Mendapatkan Jodoh Atau Pacar

Alasan Kata – Kata Bijak Mudah Mendapatkan Respon Dari Netizen Dan Contohnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.