Menu

Apa Arti Gentleman dan Menjadi Pria Gentleman

Tips Romansa – Apa Arti Gentleman dan Menjadi Pria Gentleman, Halo ini artikel pertama saya didunia per asmaraan khususnya untuk kaum adam, cowok, atau lelaki. Kenapa saya menambah kategori asmara, padahal biasanya urusanya sama android dan game nih. Ya saya ingin berbagi saja intinya pada wesbite ini saya akan membagikan berbagai cara atau tricks. Sesuai nama blog ini yakni ngetricks.

Yup di artikel pertama di kategory ini saya akan memberikan sedikit cara atau tricks menjadi seorang pria/lelaki gentle man. Namun sebelum masuk ke bahasan utama tersebut marilah kita bersama mengetahui. Apa Arti gentleman Sebenarnya.

Menjadi Pria Gentleman

Arti Gentleman

Jadi ada sebuah cerita dari seorang yang sedang TTM an, TTM yah belum pacaran ini atau belum menjadi pasangan. Atau mungkin kamu juga pernah ngalamin. Kutipannya paling tidak seperti ini.

“Selama ini gw udah nurutin apa mau dia, menjadi romantis, keren, tapi kok masih belum ada hasil yah sama gebetan, kok belum jadian juga yah, padahal udah lumayan dekat”.

“Gw ini masih kurang gentleman dimana lagi sih, temen wanita ane udah terang – terangan bilagn dari mulutnya bahwa hanya gw pria yang ngerti dia luar dalam, tapi kenapa kok dia belum mau jadi pasangan gw yah”.

Kasus seperti ini sepertinya banyak banget terjadi di antara kalian. Dan yang bikin nyesek adalah ketika gebetan lu, memilih untuk balik ke pacarnya yang dulu, yang dicurhatin ke elu bahwa dia itu kasar, suka godain wanita dan terlihat setia. Namun gebetan cewek lu masih tergila – gila dengannya. Padahal udah kurang gentleman gimana lagi coba diri kamu.

Jadi apakah disini wanita hanya menginginkan seorang pria gentleman ?. Jawabannya ini saya juga belum tahu, karena memang kompleks banget pikiran wanita ini. Namun saya akan menuliskan beberapa hal yang bisa membuka pikiran kamu , seperti apa gentleman itu, seperti apa gentlemannya kamu, karena menurut saya sikap gentleman itu berbeda di masing – masing individu.

Gentleman ini artinya menurut orang – orang pakar diluar sono adalah sebuah tindakan dimana seorang pria (kita nih) melakukan sebuah tindakan – tindakan yang tujuannya untuk menguji nilai wanita tersebut apakah cocok atau tidak menjadi kompatibel bersanding dengan kita.

Sedangkan kebanyakan pria melakukan hal sebaliknya yakni merayu, membujuk, menyogok dan meyakinkan diri bahwa dia cocok dengan wanita yang dipilih. Ini bukan gentleman ini adalah A Man WHo Is gentle. jadi beda banget sama gentleman.

Jadi saya tegaskan Gentleman itu bukanlah pria gentle. Seoragn gentleman tidak akan mendekati wanita dengan menarik perhatiannya, memberikan perhatian yang di inginkan si wanita dan tidak melakukan pengorbanan bodoh atau memberikan piutang kebaikan.

Bahkan ada pula seorang gentleman melakukan tindakan kasar dan sadis (bkan melakukan sadis fisik yah). gentleman suka tantangan dan malahan sangat selektif ketika memilih wanita.

JADI KALAU BISA DIAMBIL KESIMPULAN GENTLEMAN ITU ADALAH SESEORANG YANG MEMILIKI NILAI TINGGI DAN TIDAK AKAN SEMBARANGAN MENGOBRAL DIRINYA SEHINGGA APAPUN YANG DIA PERBUAT ITU ADALAH HAL NORMAL DAN SEMAKIN BISA MENINGKATKAN NILAI DARI DIRINYA.

Jadi bagaimana kamu akan bersikap menjadi seorang gentleman, mungkin poin – poin dibawah ini bisa membantumu. Jika kesulitan memahami apa yang sudah saya tuliskan diatas.

Bagaimana Menjadi gentleman

apa Arti Gentleman

Berikut poin yang bisa kamu pelajari untuk menjadi seorang gentleman.

Gentle kepada siapa saja

Seorang pria gentleman tidak akan melakukan sifat gentle kepada wanita yang dia suka saja, tapi dia juga suka melakukan hal gentle kepasa setiap wanita, bahkan kepada pria. Dia menghargai wanita, menghormati semua orang dan mampu membuat orang – orang yang ada disekelilingnya merasa nyaman. JIka kamu bisa melakukan ini nilai pada dirimu saya pastikan semakin meningkat.

Melindungi wanita

Bersikap melindungi ini bukan menjadi sok – sok an pahlawan didepan wanita. Gentleman ini bahkan melakukan hal – hal kecil untuk melindungi wanita, walaupun kamu harus memarahi si wanita. gentleman juga memastikan keselamatan si wanita ektika pulang kencan, mengantarnya, kalaupun tidak mau pastikan ada seorang teman yang bersamanya. Gentleman juga tidak akan memita pamrih dari semua hal yang pernah dia lakukan.

Tidak merendahkan Wanita

Seorang wanita memiliki perasaan yang sensitif, mereka tahu jika sedang direndahkan meskipun kamu hanya menyindir sarkas. Jika si wanita sedang melontarkan opini atau sedang ebrcerita lalu mungkin tidak sesuai dengan pikiranmu hargai apa yang dia ceritakan dan hormati persaaan wanita tersebut, jangan langsung nglonjak dan memberikan pembenaran menurut kamu sendiri.

Menepati Kata – katanya

Integritas utama yang dimiliki gentleman adalah ketika dia berbicara atau melontarkan sebuah janji. Dia akan selalu berusaha menepatinya, jika dia dengna sangat terpaksa tak mampu menepatinya gentleman akan mencari cara untuk memperbaiki kesalahan itu. Meskipun awalnya hanya janji kecil yang dilanggar.

Baca juga : –

Tips Ampuh dan Cepat Mendapatkan Jodoh Atau Pacar

Alasan Kata – Kata Bijak Mudah Mendapatkan Respon Dari Netizen Dan Contohnya

Jadi Bagaimana gengs apakah kalian sudah paham Arti Pria gentleman, Jika belum coba pahami lagi artikel yang saya tulis ini, Artikel ini tidak saya tulis dengan ngawur atau apa. Saya sudah mempraktekannya sendiri dan hasilnya memang sngat keren. Jadi kamu ayng jomblo bagaimana, apakah kamu sudah cukup gentle atau belum ?. Apakah sikapmu sudah gentle atau belum, mari perbaiki diri sebelum mencela. See yaaa.

Share This Post
Kategori:
Tips Romansa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *