Cara Menang Main Mobile Legends Sesuai Rank Masing-Masing

Tips game – Cara Menang Main Mobile Legends Sesuai Rank Masing-Masing, Mobile Legends memang sedang happenig belakangan ini, game besutan MOBA tersebut rupanya sangat terkenal di kalangan negara-negara Asia, termasuk Indonesia. Apakah sobat termasuk ke dalam 10 juta pengguna ponsel cendekia yang sudah mengunduh Mobile Legends? 

Cara menang main Mobile Legends juga menjadi keyword  yang ikut naik seiring dengan meningkatnya populeritas Mobile Legends, permainannya yang seru juga bergengsi. 

Saat bermain kita bisa menentukan satu dari puluhan satria yang ada dan juga bermain bersama sobat satu tim untuk kalahkan tim musuh kita. Apabila bisa menang tanpa kalah, maka kita bisa naik ranking lebih tinggi lagi.
Cara Menang Main Mobile Legends
Dalam game ini, ada sebanyak 6 tingkatan ranking di Mobile Legends, dimulai dari Warrior, kemudian Elite, Master, GrandMaster, Epic, dan tentu saja Legend. 

Seperti halnya dalam akademis, pada tiap tingkatan kurang lebih menggambarkan tingkat kesulitan yang akan dihadapi dan juga kemampuan dari masing-masing pemain, semakin tinggi maka dijamin semakin hebat si pemain.
Penasaran dengan cara menang main Mobile Legends dengan trik yang bisa dilakukan untuk menang terus tanpa kalah sesuai ranking masing-masing? Ayo simak triknya berikut ini :

 

 

Mengatur Strategy Dan Pahami Masing-Masing Karakter

Warrior – Elite: Wajib Menguasai Hero Layla

Layla memang manis, tetapi ia dirancang untuk menemani pemain gres dan merupakan salah satu satria Marksman yang punya skill dengan damage yang tidak mengecewakan besar. Tak usah ragu memainkan Layla dikala berada di ranked match apabila masih Warrior atau Elite. 

Ingat lho ya, selalu jaga jarak dengannya! Saat berada dalam Warrior hingga Elite, yang jadi fokus yaitu menghancurkan turret yang di tengah bahu-membahu tim dan bertindaklah sebagai pusher. Item rekomendasi lebih baik dibeli agar skill jadi lebih jawara lagi. 

Master: Harus Berfokus Menghancurkan 1 Turret di 1 Lane

Apabila rank Warrior dan Elite sudah ditaklukan, dan sobat akan naik ke rank Master, maka sehabis hingga disini sobat harus mulai menyebarkan tugas kepada masing-masing satria yang bermain. Cobalah menjaga turret atas, turret yang di tengah dan juga turret yang di bawah dengan menggunaka satria yang paling pas. 

Tetaplah berfokus untuk menekan dan juga menghancurkan 1 turret lawan saja di masing-masing lane. Nah, dikala 1 turret telah hancur, maka segera bantu sobat satu tim sobat lainnya untuk bisa menghancurkan turret di lane lainnya. Setelah itu bisa push bersama-sama.
 

Grand Master: Cerdik Mengatur Peluang

Dalam rank ini, dibanding fokus menyerang turret, lebih baik sobat berusaha keras untuk menjaga turret agar tidak hancur. Tetaplah bertanan dengan spam skill yang sobat miliki sekalipun menghadang satu atau dua lawan dalam waktu yang bersamaan. 

Perhatikan betul jangan hingga ada turret yang hancur alasannya yaitu kecolongan. Saat sobat terlihat kesulitan di satu lan, maka bantulah ia mengusir musuh. Jauh lebih baik jikalau bisa membunuh musuh bersamaan sehingga bisa push turret bersama-sama. Kalaupun tidak, cobalah berfokus jaga lane saja hingga datang peluang untuk menyerang lawan.

Epic – Legends: Butuh Tank!

Di ranking yang tertinggi ini kita harus menguasai satria Tank betul-betul. Sebab bukan diam-diam lagi jikalau kebanyakan pemain Mobile Legends malas pakai Tank, padahal satria yang satu ini punya peranan penting menahan serangan, juga melindungi tower.

Itulah beberapa cara menang main Mobile Legend sesuai rank masing-masing. Semoga beruntung!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More