Cara Menggunakan Aplikasi VPN Gratis Asli Gak Pakek Bayar Speed Tetep Kenceng, Mau Coba ?

Android Tips – Cara Menggunakan Aplikasi VPN Gratis Asli Gak Pakek Bayar, Pada Artikel yang lalu saya sudah ngebahas tentang Aplikasi VPN Terbaik yang ada di muka bumi, namun buat pecinta gretongan nih VPN terbaik itu ternyata hanya keluar kemampuan aslinya ketika kalian melakukan pembayaran, yang hargane gak murah – murah amat jika beli melalui situs resminya. Kalau beliakun di penjual Indo mah 150K setahun juga udah dapet hahaha. Nah di artikel selanjutnya saya akan memberikan list dari Aplikasi VPN gratis.

Aplikasi VPN gratis ini ada yang real full unlimited dan ada yang memiliki batasan pakai setiap harinya atau ada yagn perbulan juga, yang pasti kalian gak perlu ngeluarin kocek sedikitpun ketika menggunakannya. Namun VPN Free ini biasanya memiliki banyak popup iklan gitu deh, gapapa kan dari pada kagak sama sekali. Udah penasaran apa aja list VPN gratisnya.

Daftar Aplikasi VPN Gratis Terbaik 2019

 

1. Cyberghost Best Free VPN

Cyberghost Best Free VPN
Iya Itulah nama aplikasi VPN gratis yang bisa saya sebutkan pertama kali di artikel ini. Cyberghost ini udah gratis bisa digunakan di beberapa device juga gak cuman android aja, ada Windows, Mac, serta android. Meskipun gratis Cyberghost memiliki keamanan yang bagus dengan enkripsi 256-bit. Kecepatannya pun cukup stabil, namun tahu sendiri iklannya itu kadang suka mbejudul gak karuan, hahaha.

2. Hide.me VPN

hideme VPN gratis
List kedua dari daftar Aplikasi VPN gratis adalah Hide.me. Mereka adalah perusahaan VPN asal Malaysia yang juga memberikan akun free untuk penggunanya. Kamu gak perlu memasukkan email untuk mengakses. Tinggal download instal beres dah, langsung konekin ajah.
Karena gratis VPN Hide.me ini hanya memiliki 3 lokasi negara dengan kecepatan maksimum 3 Mbit/s, dan 2gb limited perharinya. Saya rasa udah cukup yah, kecuali kamu downlot vokeps HD melulu wkwkwkw.

3. Windsrcibe

Daftar Aplikasi VPN Gratis
Nah kalau Windscribe ini adalah VPN gratis andalan saya dulu sebelum memakai Express VPN Pro. Windscribe memilik kestabilan yang bagus meskipun menggunakan akun free. Dan kamujuga diberikan keleluasaan memilih port demni keamanan dan keanonimanmu di dunia maya.
Jika kamu membuat akun free maka dapat akses 10GB selama satu bulan, kalau gak bikin akun juga bisa kok tapi cuman dapat 2gb aja.
Untuk pilihan negara ada beberapa lebih darui 20 negara kalau gak salah.

4. Proton VPN

proton vpn
Proton VPN pada artikel lalu juga masuk pada Aplikasi VPN terbaik, serta kali ini juga ane masukin sekalian ke VPN Gratis Terbaik 2019. Karena apa meskipun kamu pakek akun free kamu tetep mendapatkan keamanan serta kecepatan yang baik dan tidak rawan bug. SEperti koneksi macet ditengah jalan.
Pilihan negara untuk akun freenya cukup lah gak terlalu banyak gak pula terlalu sedikit. Pass gitu deh.

5. VPN Proxy Master

VPN Proxy Master
Adalah sebuah perusahaan VPN yang udah memiliki nama besar didunia gretongers. Buktinya rating dari aplikasi ini di Googleplay 4,5 bintang dari 5000 reviewer gaes. Serta udah di download 80juta kali, mantap pak Eko kan.
Selain bisa digunakan di android, aplikasi ini juga bisa digunakan pada ekstensi Chrome loh, kalau koneksinya saya rasa sudah cukup cepat untuk VPN Gratisan.

6. Betternet VPN

Betternet VPN gratis
Kalau kalian bingung nyari Best VPN Free di Google Play, pakaiini aja deh masukin dalam koleksi, pilihan negaranya untuk akun free emang gak banyak. Tapi mereka memberikan unlimited BW loh. Meskipun speednya gak terlalu kenceng – kenceng amat, tapi cukup lah kalau untuk streaming di yutub, atau purunhub. :v.

7. Savage VPN

Savage VPN
INi dia free VPN dengan Unlimited BW tanpa kaleng – kaleng. Bisa digunakan diberbagai macam hape android. Kekurang dari aplikasi VPN ini adalah kita gak bisa milih negara. SErta kecepatannya juga tegolong lemot menurut saya. Belum lagi kalau server lagi penuh susah banget untuk masuk. Tapi meskipun gitu VPN Gratisan ini layak masuk koleksi.

8. Spotflux Lite

Spotflux Lite
Hmm kurang begitu kenal kan dengan aplikasi VPN ini. Jangan salah gaes Spotflux ini layak dimasukkan VPN terbaik loh kalau gratisan. Karena mereka menwarkan koneksi SSL yang bagus, sangat ketat dalam menyembunykan IP serta gak ada batasan speed. Alias Loooosssss. Bagaimana dengan penggunaan Bandwidth sama gaesss looooossss bebaaassss. hahaha

9. Opera Browser


Di era Android ini Opera nampaknya kurang peminat yah dibandingin browser lain. Maka dari itu Opera mengakalinya dengan membuild in kan VPN didalam browsernya.
Caranya cukup mengaktifkan VPN dibagian pengaturan. Bandwidhtnya pun free abeesss. Kalau speed sih naik turun yah. Mungkin karena pengguna yang kadang rame kadang sepi. tapi cukup stabil kok.

10. Free Lan VPN


Masuk dalam daftar aplikasi VPN Gratis Terbaik 2019 gaesss. Freelan menggunakan sistem Peer-to-peer. Yang berarti pengguna terkoneksi lewat node untuk mengurangi beban serta memberikan keamanan ekstra.
Namun kamu sebagai pemakai pemula bakal sedikti kesulitan karena konfigurasinya sedikit berbeda dengan beberapa aplikasi VPN lainnya.

11. Turbo VPN


List terakhir sama dengan list VPN Terbaik 2019 yang saya gunakan kemarin yakni Turbo VPN. VPN satu ini sudah memiliki nama bagi para Vokepppers indonesia yang kesusahan melewati internet mositip :v. Karena penggunaanya yang mudah. Dan jaman dulu belom banyak VPN kenceng kalau gak sikelinci ini.
VPN ini cepet dan unlimited makanya banyak yang suka hahaha.

Nah itu tadi Daftar Aplikasi VPN Terbaik dai tahun 2019 ini. Kalau ada waktu nanti saya buat video comparing. Karena sekarang lagi agak sibuk di real gaes. Jadi gak bisa konsen mau bikin yang mana nih hahahaiiii. BUt its okay lah. Yang penting artikel blog tetep lanjay, Amiiiiiin. Jangan lupa meluncur ke akun facebook dan instagram ya gaeees. kasih like atau apalah bebas. komen tanya – tanya juga gapapa. See yaaa.

Baca juga : 9 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Dan Juga Komputer, Awas Jangan Salah Pilih

Cara Menggunakan Aplikasi VPN Gratis

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More