12 Cara Menyimpan Video Dari Instagram Untuk Android Serta iPhone

By | February 6, 2019

Tips Android – 12 Cara Menyimpan Video Dari Instagram Untuk Android Serta iPhone, Jejaring sosial bergambar atau foto nampaknya lebih digemari para netizen akhir – akhir ini, hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya pengguna Instagram di Perangkat android. Kalau di Luar negeri yang makek PC / Laptop masih suka menggunakan Pinterest menurut saya begitu karena penggunaan pinterest bagus untuk ngeboost yang punya Blog Wallpaper.

Namu saya tidak akan membahas tentang Pinterest, Namun Tentang Instagram gaeeess. Instagram secara mengejutkan mengalahkan populeritas dari Twitter yang telah lebih dulu datang dengan stylenya yang berbeda dari facebook. Instagram juga memiliki style sendiri yakni hanya membolehkan penggunanya mengunggah Foto/ Gambar dengan Caption atau Caption Instagram. Namun Instagram paham dengan kekurangan di aplikasi miliknya. Dengan memperbolehkan penggunanya Menyimpan Video Di Instagram. Baca juga : Cara Membuat Best Nine 2018 Di Instagram Lalu Share di Status WA Dan Facebook

Sampai saat ini durasi Video Di Instagram sudah meningakt dari hanya 15 detik ke 1 menit. Cukup lumayan buat bikin teaser promo. Nah Para pengguna Instagram ternyata memiliki banyak ide seru yang membuat pengguna lain ingin mendownload Video dari Instagram. Apa kamu sudah tahu caranya menyimpan video dari Instagram ke Hape android kamu.

baca juga : Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke HP Android, iPhone Tanpa Aplikasi

12 Cara Menyimpan video dari instagram

Kalau belum anda sudah benar mendarat di Artikel ini, Instagram memang tidak memberikan tombol unduh untuk video yang ada di aplikasinya. Namun ada pihak ketiga yang memberikan akses untuk mendownload atau menyimpan video dari IG ke Hape kamu. Bagaimana saja caranya.

Video Downloader for Instagram

Cara Menyimpan Video di Instagram

INi adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menyimpan Video Dari IG ke Android kamu. Aplikasi ini memang khusus digunakan mendownload atau menyimpan video dari IG saja. Atau kamu bisa merepost video tersebut ke akun kamuhanya dengan sekali pencet. Mirip aplikasi – aplikasi Repost IG gitu bos. Baca juga : Cheat Memperbanyak Followers Instagram Gratis

Video Instagram secara otomatis bakal tersimpan di memory atau galery hape androidmu.

Download Video Downloader for Instagram

OG instagram

Aplikasi menyimpan video dari instagram

Aplikasi menyimpan video dari instagram selanjutnya adalah OG instagram. Kerennya aplikasi ini memiliki beberapa fitur lebih lengkap yakni bisa menyimpan langsung ke memoery internal atau hapemu langsung. Bisa repost dengan menyertakan Hashtag tambahan, serat bisa melakukan login di dua akun dalam satu perangkat.

Namun aplikasi ini ternyata tidak ada di Playstore dan kamu harus mendownloadsendiri dari situs resminya. Download OG instagram Video Downloader .

Video Downloader

aplikasi download video instagram android berikutnya adalah Video Downloader yang dibuat oleh developer top Inshot. Menggunakan aplikasi ini sangat mudah tinggal copy link URL video post instagram yang ingin di simpan didalam hape kamu. Setelah itu tinggal masuk di aplikasi video downloader dan pastekan url tadi. dan secara otomatis akan mendownload dan menyimpan video IGnya di hape ente, mudah sekali kan. Baca juga : Cara Menggunakan WA Web dan Instal Tanpa Browser

Fast Save

Cara menyimpan video dari instagram ke galeri hp

Cara menyimpan video dari instagram ke galeri hp kali ini masih menggunakan aplikasi pihak ketiga ages, yakni Fast Save. SEperti namanya Fast yang artinya cepat kamu bisa mengunduh video dari IG hanya dengan satu klik saja. Karena fast save menggunakan metode integrasi yang cukup berbeda dengan aplikasi – aplikasi yang sudah saya sebutkan diatas tadi.

Insta Board

Insta Board

cara download video di instagram iphone adalah dengan menggunakan aplikasi insta board ini. Dan perlu kamu tahu aplikasi ini hanya bisa dijalankan di perangkat Iphone, jadi pengguna android gak boleh pakek yah.  Baca juga : Kata Bijak Cocok Untuk Instagram
cara penggunaanya cukup berbeda dengan yang di android, karena disini isntaboard berdiri sebagai aplikasi IG nya dan ketika kamu sudah berhasil login, maka semua gambar dan video langsung bisa kamu unduh dan simpan di iphone mu.

iBolt Downloader

Cara Menyimpan Video di Instagram

Cara download video instagram online di iPhone makek iBolt Downloader yang mana aplikasi ini memiliki versi free dan Pro, di versi free kalian tetep bisa download video dari IG. Namun ketika anda membeli versi PRO nya maka akan banyak fitur menarik loh, mulai dari pemutar video dengan format M4V, MP4, MOV dan banyak banget lainnya.

InstantSave

cara mengambil video dari instagram orang lain

cara mengambil video dari instagram orang lain menggunakan iPhone di poin ini saya memilih Instantsave. Fitur yang diberikan hampir sama dengan beberapa video download instagram lainnya. Namun buat pecinta gratisan sepertinya harus berkecil hati karena mereka tidak memberikan versi Fre. Hanya ada Versi PRo yang dibandrol $ 2.99 sekali bayar. Baca juga : Cara Download Dan Menyimpan Story Instagram Orang Lain

Regrammer

Cara Menyimpan Video di Instagram

Cara Menyimpan Video di Instagram untuk Iphone dan Ipad selanjutnya adalah Regrammer. Penggunaan Regrammer ini ternyata hampir sama dengan aplikasi yang ada di Android, kamu tinggal copy URL postingan dan mempastekannya di aplikasi regrammer. DOne semudah itu gaesss. Kamu juga bisa melakukan repost lo dengan aplikasi lainnya. Kerennya lagi jika biasanya aplikasi Video Download Instagram di Iphone Ini berbayar, Regrammer gratis tis loh.

Cara Download video di instagram lewat web

Nah itu tadi beberapa aplikasi Dari Android maupun iPhone yang bisa digunakan untuk mendownload Dan Menyimpan serta merepostnya. Sekarang saya akan membagikan cara menyimpan video instagram tanpa aplikasi.

DownloadGram

situs DownloadGram

Jika kamu males menginstal aplikasi video download di hape kamu, karena udah full atau kuarng berguna, kamu bisa menggunakan DOwnload gram untuk menyimpan Video Instagram di Galery HP. Cara nya cukup mudah dengan downloadGram ini. Cukup Saln URL post yang kita inginkan. Lalu kunjungi situs Downloadgram.com. Pastekan URL tadi dan tinggal klik download. Cukup mudah bukan.

Gramblast

web Gramblast

Ada lagi cara menyimpan video instagram tanpa aplikasi yakni dengan memanfaatkan aplikasi web dari Gramblast. Menurut saya tampilan situs ini lebih kece dan mudah di gunakan. Caranya sama kamu cukup copy URL postingan yang di inginkan, lalu tempel URL di situs Gramblast. Klik DOwnload Gram. Dan selesai.

Post Grabber

cara mengambil video di instagram tanpa aplikasi berikutnya adalah menggunakan Post Grabber. Beda dengan beberapa Instagram Video Downloader WEbsite yang saya sebutkan diatas. Yang ini kalian bisa downlaod banyak secara langsung gak perlu masukin satu – satu lagi loh.
Namun kelemahan lain adalah video yang mo didownload harus dalam mode publik bukan yang di gemboks.

Dredown

Masih di Situs download video instagram, Dredown memiliki fitur yang kurabg lebih sama dari beberapa website instagram downloader yang saya sebutkan. Namun di Dredown tidak hanya bisa download Instagram aja, kamu bisa download youtub, Vinde, Vevo, twitter, vimeo. Dll.

Cara Menyimpan Video di Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *