Menu

Cara Cheat Fishing Hook Kail Pancing Tanpa Root Dan Mod Di Android Dengan GameGuardian

Game Fishing Hook atau yang dikenal dengan kail pancing ini tentunya bukanlah game yang absurd bagi kalian pecinta game. Pasalnya game yang satu ini merupakan salah satu game yang paling laku sepanjang sejarah Mobirix dalam dunia playstore. Bahkan game ini mencapai lebih dari 10 juta unduhan sehingga game ini benar-benar sanggup dikatakan game yang sangat populer. 
 Cheat Fishing Hook
Memang game fishing hook ini sangat cocok untuk teman yang mempunyai hobi memancing, game ini akan memperlihatkan pengalaman memancing di seluruh dunia. Nah, salah satu hal yang menyulitkan pada permainan ini yakni ketika teman kehabisan koin, sehingga teman tidak sanggup membeli kail pancing yang lebih anggun lagi.

Baca juga :

Tapi hening saja, alasannya pada pembahasan kali ini, aku akan memperlihatkan beberapa tips biar mendapat coin yang cukup melimpah dan tidak akan habis walau dimakan tujuh keturunan, hehe. Adapun caranya yaitu dengan cheat, dengan cheat teman akan mendapat banyak koin dan tidak akan habis.

Cara Cheat Fishing Hook

Adapaun cheat sendiri sanggup ditempuh dengan beberapa cara. Secara garis besar, cheat dibedakan menjadi 2 macam yaitu cheat untuk android yang sudah root atau cheat untuk android tanpa root. Nah, untuk itu kali ini kita akan membahas cara yang gampang dan kondusif saja yaitu yang bab tanpa root.

Sobat juga sanggup melaksanakan cheat fishing hook dengan mengikuti tutorial yang aku bagikan sebelumnya :

 

 

 

 

Cheat Fishing Hook Tanpa Root

Dengan cheat tanpa root ini teman akan melihat perubahan yang drastis pada coin sobat, dimana jumlah koin akan sangat banyak sehingga teman sanggup melaksanakan apa saja dan membeli kail pancing dengan model apa saja. Kaprikornus teman tak perlu lagi gundah memikirkan bagaimana cara menaikkan level di semua toko koin ataupun toko koin M, pokoknya dengan cheat pastikan semua beres. Untuk caranya tidak sulit kok.
Untuk yang pertama, teman sanggup mendownload apk kail pancing dari mobirix dengan ukuran kurang lebih 45.06 MB. Setelah itu, silahkan cari Download Cheat APK Fishing Hook Kail Pancing Tanpa Root Lengkap di google, kemudian silahkankan di install.

Cheat Fishing Hook Dengan Game Guardian (Root)

Nah, untuk cara lain bila teman ragu memakai cara diatas, maka teman sanggup memakai cara lain yaitu cheat tanpa root dengan aplikasi game guardian. Untuk caranya juga tidaklah sulit, yaitu sebagai berikut:
  1. Pastikan teman sudah mempunyai game kail pancing nya.
  2. Download Gameguardian.apk terbaru
  3. Selanjutnya silahkan buka game guardiannya. Silahkan tolak bila ada perintah untuk instal aplikasi lainnya.
  4. Kemudian silahkan klik start dan icon game guardian akan muncul di layar android sobat.
  5. Silahkan buka aplikasi kail pancing sobat.
  6. Setelah aplikasi terbuka maka akan muncul icon game guardian dan silahkan klik icon game guardiannya dan klik “select application”.
  7. Selanjutnya pilih aplikasi fishing hook.
  8. Bila sudah, kemudian klik icon “search” kemudian pilih “know”.
  9. Kemudian pada pilihan “Value” teman sanggup memasukkan angka sesuai dengan value yang ingin teman rubah contohnya 100, dan pada sajian “type” silahkah pemilih Dword, dan klik “search” yang berada di bawah.
  10. Jika sudah selesai, kemudian muncul 3 address. Kemudian silahkan klik sajian “unknown” dan mucul beberapa pilihan.
  11. Silahkan pilih “edit selected” dan muncul sajian lagi.
  12. Silahkan klik centang pada sajian “value” dan isilah dengan angka sebanyak mungkin misal 9999999 kemudian klik yes.
  13. Dan lihatlah jumlah coin pada game fishing hook sobat. Jumlahnya sangat banyak dan selamat bermain.

Baca juga : Cara Menggunakan Gameguardian

Itulah cara cheat game kail pancing atau Fishing hook tanpa root yang sanggup aku berikan, namun bila teman mengalami hambatan dikala melaksanakan cheat, teman sanggup bertanya di kolom komentar.
Share This Post
Kategori:
Game Hacks

Comments are closed.