Loading...

Pengertian Offshore Web Hosting dan Fungsinya, Di Indonesia Ada Yang Jual Loh

0 12

Blog Tips – Pengertian Offshore Web Hosting dan Fungsinya, Di Indonesia Ada Yang Jual Loh, Halo selamat jumpa lagi di blog yang jarang update ini, ya karena emang lagi sibuk direal aja jadi jarang ngetik hahaha. Nah sekarang nih mumpung lag agak senggak ane mau ngebahas tentang offshore web Hosting Indonesia. Nah kamu pasti pernah dengar kan atau mungkin juga belum

Definisi singkat dari Offshore web hosting sendiri adalah sebuah layanan web hosting yang ada di luar negeri, dan kelebihan dari offshore hosting sendiri adalah kalian bisa memposting atau ngeblog aplikasi – aplikasi ilegal, film streaming, warez dansejenisnya. Vokeps boleh gak?. Boleh wkwkwkkw.

Nah oleh karena itu penyedia offshore hosting ini cukup jarang ditemukan di Indonesia. Kalau di luar negeri sih udah lumayan dengan harga yang cukp bervariasi.

Gunakan Offshore Web Hosting untuk Hal Berikut ini ?

Nah jika kalian mau mengawali ngeblog berita, bikin artikel tutorial, sepertinya gak perlu deh untuk beli hosting offshore. Karena selain nantinya load servernya agak lambat karena ada di nun jauh disana, Harganya juga agak mahalan dibanding hosting biasa.

Baca juga :  Trik Memilih Hosting Terbaik Indonesia Untuk Blog Atau Toko Online 

Kecuali nih kalian mau bikin konten blog yang melanggar DMCA atau konten blog untuk orang deawas macam Vokeps. Mungkin pula kalianmau bikin website judi dan web ilegal lainnya nah ini baru kamu wajib beli Offshore web hosting, kalau gak beli offshore siap siap aja hosting kamu di disable sama yang punya.

Pengertian Offshore Web Hosting dan Fungsinya

Selain untuk memuat konten – konten no DMCA para pengguna Offshore web hosting ini biasanya memiliki pengunjung prioritas dari negara penyedia servernya. Misalnya nih kalian punya blog nah kebetulan konten kamu disukai orang – orang Belanda. Nah masa kamu mau kekeuh pakek server Singapura kan nanti loadnya jelek buat orang Belanda, makanya pindah aja ke server yang ada di Belanda, jadi load blog kamu makin enteng dan dicintai para visitor dari Belanda Pula.

Lokasi Offshore Hosting Terbaik

Tidak semua negara Menjual atau memiliki server Offshore hosting. Dan Negara – negara memiliki offshore hosting belum tentu loadnya bagus. Berikut beberapa negara penyedia Offshore webhosting no DMCA terbaik menurut saya, Yakni SErver Belanda, Luxembourg, INdia, China Dan Hongkong.

Penyedia Offshore Hosting Indonesia terbaik

Nah pada poin ini nih saya gak pengen promo atau apa aja. Cuman mau ngasih sedikit review tentang Offshore Web Hosting yang pernah saya gunakan. Jujur saja saya juga ada blog lain yang menggunakan offshore untuk kebutuhan streaming film film yang kamu tau lah melanggar DMCA.

Saya orangnya gak mau ribet, mau beli aja kudu pakek paypal, nah saldo di PP aja jarang ke isi, mau beli di luar negeri jadi susah. Setelah waktu dulu ane muter muter di google dan ketemu dengan https://idhosts.co.id. DImana layanan Offshore Hosting nya cukup murah dan respon servernya bagus pula.

Baca juga : Cara Menulis Artikel Blog Yang Baik Dan SEO Untuk Pemula (Ayo Dicoba)

Untuk Performa Offshore Hosting milik Idhosts bagus kok, jarang down, udah ada cpanel dan lengkap deh pkoknya tinggal instal. SElain itu yang jadi unggulan adalah hargaya cukup murah dibanding menggunakan yang dari luar negeri. Offshore web hosting di Indonesia yang ada di Indonesia pun sekarang cuman doi doank.

Nah kalau kalian mau nyoba nih silahkan deh langsung ke TKP sambil lihat paket lainnya, yang saya kira cukup murah juga. Offshore Hosting Idhosts

note : Saya sekarang udah pake VPS offshore hostingnya Idhosts.co.id karena kapasitas dan traffic yang makin meningkat. DI webnya mungkin gak dia jual tapi kamu bisa beli via kontaknya disini.

 

Pengertian Offshore Web Hosting dan Fungsinya

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.