Loading...

Peraturan Youtube Terbaru Semakin Keras Dan Cara Menghindari Copyright Hak Cipta, Berani Coba ?

0 54

Youtube Trik – Peraturan Youtube Terbaru Semakin Keras Dan Cara Menghindari Copyright Hak Cipta, Berani Coba ?, Apakah anda adalah salah satu pemain youtuber atau vlog mania, buat yang para pemain lama dan udah masuk dalam daftar monetasi youtube sih lumayan aman yah, lalu bagaimana dengan para pemain youtube baru. Yang pengen mencicipi dolar dari Adsense di tahun 2018. Nampaknya kalian ini harus berusaha lebih keras.

Pasalnya pada akhir 2017 dan awal tahun 2018 lalu menjadi mimpi buruk buat para pemain youtube pendatang baru, atau kalian yang suka ternak akun. Kenapa ?. Youtube telah memberikan peraturan baru yang teramat ketat menurut saya pada rule abru mereka. Untuk viewer sendiri minimal harus mencapai 10K baru bisa diterima, bagaimana dengan syarat lainnya.

Apa saja Peraturan Youtube Terbaru Untuk Monetasi Tersebut.

1. 4000 Jam pertama untuk waktu menonton
Nah bayangin tuh buat elu pada yang abru bikin channel di youtube, 4000 jam cui bukan 4000 viewer kalau buat para pemain lama yang udah memiliki daftar video cukup banyak kagak bakalan bingung menghadapi hal ini.
Nah kalau kalian mau tahu dimana melihat waktu menonton youtube ada
– masuk ke analytics -> waktu Menonton (overview)
– Setingan tanggal ganti dari 28 hari terakhir ke 365 hari terakhir alias setahun
– Nah lihat disana sudah berapa ribu jam para viewers kamu nongkrong di channel kamu.

Peraturan Youtube Terbaru Semakin Keras

Biasanya pada daftar tersebut terhitung dalam menit, kalau 4000 jam x 60menit = 240.000 Menit . Wih Gilak.

2. Siapkan 1000 Subribers
Nah satu lagi syarat sadis youtube biar akun kamu bisa di monetasi. Adalah memiliki jumlah subribers yang sudah ditentukan. Nah berapa jumlahnya. Yakni 1000 Subribers yang harus kamu dapetin untuk mendapatkan lisensi monetasi.
Buat pemain baru pasti bingung dari mana nih dapat 1000 subriber, video juga masih bisa dihitung jari.

Baca juga :  Cara Mengetahui Hal Trending dan Viral Di Google Dan Media

Kalau mau mendapatkan subriber sebenarnya ada beberapa cara, salah satunya adalah dengan membelinya. Namun ada satu masalah yang akan kamu temui ketika membeli subriber ini, mereka tidak akan menambah jam menonton karena disana adalah subcriber pasif.
Dan bahayanya jika subcriber ini low quality bisa – bisa di babat habis sama google. dan pastinya setelah itu akun kamu yang akan kena banned.

Nah itu tadi dua peraturan terbaru Youtube yang menurut saya super sadis. Dan perlu kamu tahu ternyata Youtube bukan tanpa alasan mengeluarkan peraturan yang ketat gaess. Mau Tahu ?

Alasan Peraturan Baru Youtube Dikeluarkan

1. Spammers
Ternyata tidak hanya di jejaring sosial online spammers muncul atau di forum – forum. namun Spammers juga banyak berkeliaran di Youtube. Tentunya yang udah sering mangkal di youtube sering menemui video video gak jelas dan gak nyambung dengan judulnya. Atau kamu ketemu dengan para pengomen video yang membawa link aktif di akun youtube.

2. Plagiarisme
ALias peniru Youtube mengedepankan video dengan kualitas baik, danmengajak para kreator untuk menjadi orang – orang kreatif. Namun sekarang ini banyak sekali bukan para peniru atau bahkan cuma edit upload karya orang. Nah Peraturan baru ini untuk menangkal orang – orang seperti itu.

3. Bad Actors
Disini bukankalian memerangkan orang jahat yah. Namun youtube akan membabat habis mereka mereka yang hanya memanfaatkan konten berita dari situs terkenal lalu menggunakan robot untuk mengisi suara, seperti video text to speech ditambah dengan foto slide yang sdang ebrjalan. Nah sering lihatkan biasanya sih ada di video – video Berita SEpak bola dan video berita Selebritis.

Setelah tahu peratutan ketat dari youtube tersebut dan kalian tetap bersikeras untuk atau bersemangat mendulan dollar dari Youtube. Maka ang perlu lu lakukan adalah niat, niatnya jangan nyari uang dulu tapi berkarya, telaten dan endurance. Kalau udah punya semua itu mari berlanjut ke poin selanjutnya.

Jenis Video Yang Aman di Upload Ke Youtube

Hal ini juga perlu kamu pelajari sebelum menjadi youtuber, setelah tahu maha ketatnya peratutan baru mbah google dan youtube. Kamu akan berhadapan sekali lagi dengan nama peraturan video. Pada dasarnya ada 3 hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan akses adsense pada video kamu yakni :
– Video
– Isi Video
– Dan Musik latar Video

Yap 3 hal utama ini yang akan menentukan nasib kamu bisa diterima google atau tidak. Bolehla sekarang video mu sekarang bisa lolos tapi lihat di dashboard youtube eh ternyata videomu tak layak untuk mendulang dolar karena melanggar hak cipta.

Nah pembahasan Lebih mendalam akan kita lanjutkan dibawah ini tentang video apa , isi video dan latar musik seperti apa yang bisa disetujui oleh si adsense nya youtube.

1. Video
– Dari Segi Video kalian diwajibkan dan dianjurkan untuk membuat ide video yang asli dan disukai pihak youtube serta para calon viewer kamu.
– Jangan pernah mencoba merekam adegan film atau olahraga yang sudah disiarkan di televisi karena pihak televisi baik online maupun tidak sudah memiliki proteksi konten ID.

Nah kalau kalian melanggar hak cipta, biasanya videomu bakal dibisukan atau bahkan dihapus berlanjut dengan terminasi alias banned, gak mau kan !!!

Baca juga :  5 Cara Pemula Membuat SEO di Blog WordPress dan Blogspot

2. Isi Video Kamu
Setelah memahami poin pertama diatas sekarang lanjut poin berikutnya yang juga harus kamu taati.

– jangan pernah mengunggah video konten dewasa. (tergantung tujuan utama konten tersebut)
– Namun video konten dewasa dengan tujuan dokumenter, ilmiah, artistik ataupun pendidikan akan mendapatkan kajian ulang dan di ijinkan untuk tayang.
– waspada juga dengan konten video yang berisi orang dengan pakaian minim atau terbuka biasanya akanmendapatkan teguran berua siaran pembatasan usia.

video aman di youtube
– KOnten berbau kekerasan dan menyeramkan serta sensasi Panas serta kurang sopan bakal mendapatkan peringatan pula dari pihak youtube.
– KOnten yang terkait dengan terorsime juga dilarang di youtube
– Video palsu. Ini maksudnya klik bait ya waktu kita buka video ternyata isinya cuman ada link yang menggiring para viewer untuk datang ke website atau link yang di inginkan si pembuat.

3. Musik latar belakang Video
Youtube selain mendeteksi isi video juga mendeteksi audionya loh alias musik latar khususnya video – video yang dimonetasi dengan adsense.

Nah makanya jangan pernah memasang latar belakang musik yang memiliki hak cipta, bahkan potongan lagu pun akan mendapatkan teguran tegas dari polisi yutub ini.

– Saran dari saya sih membuat latar musik sendiri meskipun kurang oke paling tidak itu karya kamu sendiri.
– Menggunakan koleksi musik dari youtube yang bisa digunaan secara gratis. Jangan khawatir kurang enak musiknya. Sip sip juga kok, saya juga sering pakai dulu hehehe.

Apa Yang akan terjadi Jika Video Melanggar Copyright Atau Hak Cipta Youtube

– Video Di mUte : alias video kamu bakalan di hilangin suaranya seperti yang saya utarakan di atas tadi namun visual masih ditayangkan.
– Video diblokir : video kamu akan diblokir di negara tertentu sesuai TOS masing – masing negara dan pelanggar yang parah akan dilarang penayangan di seluruh dunia, bahkan channelkamu bakal di suspend,
– Pengambil alihan monetasi: Jika kamu menggunakan konten copas baik video edit maupun potongan audio dan ketahuan youtube maka royalty alias uang monetasi akan diambil pemilik hak cipta loh. Rugi beratkan
– Statistik video akan di akui sisi oleh pemilik hak cipta. Syedih gaess.

Baca juga :  Cara Cheat Game PUBG Di Android Tanpa Root Dapetin Chicken Dinner Dengan Mudah

Beberapa poin artikel tentang dunia per youtuban sudah kalian baca dan pahamhi, sekarang saatnya membantu kalian yang masih bersemangat jadi youtuber. Tipsnya adalah :

Tips Mendapatkan Banyak Subcriber Youtube Biar Cepat Monetasi adsense

– Upload Video Viral
Yup baik di blog ataupun youtube konten viral pastinya akan memancing banyak pengunjung, nah ketika ada momen viral terjadi jangan telat untuk segera membuat videonya. Tapi ingat video orisinil versi kamu sendiri loh.

– Video yang unik
Yup konten orisinil yang unik pasti deh akan mendapatkan pendatang setia. Apalagi unik danmenarik para viewer pasti gak segan untuk klik subcribe video kamu. Contoh nih duluada Bayu Skak yang unik dengan bahasa jawanya, Nah bagaiman dengan kamu ?

– Upload Secara Rutin Dan berkala
Jika KOnten kamu sudah orisinil, uni dan rajin mengikuti berita viral. Satu lagi hal yang perlu kamu lakukan adalah melakukan rutinitas upload video. Hal ini penting dilakukan agar para viewer rajin mantau channel kamu yang selalu update.
Bayangin aja kalau ada viewer yang balik setelah satu minggu di channel kamu ternyata videonya gak ada yang baru ogah kan balik lagi hehhee.

– Menggunakan AddMeFast
Jika beberapa cara diatas sudah kalian coba dan belum mendapatkan target subriber yang kalian inginkan, maka gak ada salahnya menggunakan Addmefast untuk menambah subcriber Youtube Kamu.
AddMefast ini selain membantu mendapatkan subcriber youtube juga bisa menambah like faceboook, retweet twitter dan banyak deh .

Caranya :
– BUka Situs AddmeFast Disini, pake link itu kamu bakalan dapet poin tambahan sampai 300 loh.
– Setelah selesai mendaftar jangan lupa konfirmasi email, dan pilih add Site/Page dibagian kiri atas
– Untuk youtube masukkan Youtube Subcribe
CPC : isi 2-10 (semakin banyak di isi maka nambahnya semakin banyak dan cepat namun perlu di ingat dia akan memakan poin kamu juga gaes).
– Username/id : Username Channel youtube kamu
– TOtal Click : off in aja
– daily Click : Off In aja
– receive klik from :all genders
and : all countries

Kalau udah semua jangan lupa klik saveChanges dan tunggu aja sampai menambah dikit demi sedikit. Jangan lupa untuk melakukan beberapa permintaan dari situs addmefast untuk mendapatkan tambahan poinnya

– Promosi
Lanjut ke cara mendapatkan subcriber Youtube dengan cepat selanjutnya adalah melakukan promosi ke media sosial – media sosial milik kamu, bisa via facebbok, twitter, instagram , pintrest dll. Yang videonya pakek bahasa bule bisa mampir ke tumblr atau ke reddit.

– Menambahkan bahasa terjemahan
Kamu yang gemar bikin video tutorial atau video apapun di youtube lalu melihat statistik ternyata videomu cukup digemari pengunjung dari luar negeri, manfaatkan momen ini. Kamu gak perlu belajar bahasa linggis untuk kontenselanjutnya. Pakai bahasa Indonesia aja oke kok.

Baca juga :  Tips Ampuh Dan Cepat Mendapatkan Jodoh Atau Pacar

Lalu tambahkan terjemahan atau teks atau CC di video kamu, pastideh si penonton bakal seneng dan subriber bule bakal kamu dapetin, tahu sendiri kan pengunjung luar negeri ini per kliknya bikin ngiler apalagi dari US hehehe.

– Menambah Subcriber Youtube dengan Sub2unlock.com

Trik mendapatkan subcriber selanjutnya adalah menggunakan sub2unlock.com . Langsung buka aja dan daftar, merupakan situs link shortener yang membantuk kamu mendapatkan subcriber tambahan ataupun like facebook dan follower instagram loh.

COntoh menempatkan link hasil shortener di description yah gaes

Metode menggunakan sub2unlock ini beda dengan yang sebelumnya. karena sebelum menggunakan tool ini kamu paling tidak harus memiliki seuatu bahan atau script atau hal yang bisa berguna bagi para viewer kamu, pada contoh gambar dibbawah saya menggunakan contoh cheat mobile legend, nah setelah melihat video secara lengkap, si penonton pasti pengen download itu toolcheatnya melalui link shortener.

Coba kamu klik contoh Link ini , dan subcribe maka link cheat tersebut akan terbuka , maka secara otomatis kamu akan mendapatkan subcriber juga gaess, enak kan, aman pula, dan subcriber mu dipastikan orang aktif jadi aman dari razia mbah gogel.

menambah subcriber youtube dengan sub2unlock

menambah subcriber youtube dengan sub2unlock

Itu Tadi pembahasan tentang Peraturan Youtube Terbaru dan melebar luas sampai ke tipa dan trik yang lain, saking semangatnya diriku menulis hari ini. SEmoga membantu kalian semua, jika ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan di kolom komen gaes jangan sungkan sungkan yah

 

Peraturan Youtube Terbaru

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.