Perbandingan Dan Perbedaan Suzuki XL7 Dari Masing-Masing Varian

Daftar harga mobil SUV Suzuki yang dijual dengan harga terjangkau di Indonesia tentu saja menjadi keunggulan tersendiri dan menjadi salah satu strategi marketing dari Suzuki Indonesia untuk menarik minat pasar pecinta otomotif di Indonesia.

Sementara itu, salah satu mobil SUV unggulan dari Suzuki Indonesia yang paling banyak diminati oleh orang-orang adalah Suzuki XL7.

Suzuki XL7 sendiri dihadirkan untuk pasar Indonesia di segmen Low SUV. Walaupun baru saja lahir, namun Suzuki XL7 berhasil menarik perhatian karena harga yang sangat terjangkau bahkan tidak semahal dengan beberapa kompetitornya.

Untuk anda yang ingin meminang mobil ini, tentu saja anda harus mengetahui beberapa perbedaan dan perbandingan dari masing-masing varian Suzuki XL7.

Perbandingan Dan Perbedaan Masing-Masing Varian Suzuki XL7

Perbandingan Dan Perbedaan Suzuki XL7 Dari Masing-Masing Varian 1

Suzuki XL7 sendiri dihadirkan dengan 3 varian yang berbeda-beda yaitu Beta, Zeta, dan Alpha yang menjadi varian tertinggi dari Suzuki XL7. Dari masing-masing varian tersebut tentu saja dibuat dengan perbedaan masing-masing dari setiap tipenya.

Nah untuk anda yang tertarik untuk membeli Suzuki XL7 dan bingung ingin menentukan apa saja variannya. Berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa perbandingan dan perbedaan dari masing-masing varian Suzuki XL7.

Perbedaan Kisaran Harga Suzuki XL7

Suzuki XL7 dijual dengan harga paling murah Rp. 230 juta untuk varian terendah dari Suzuki XL7. Sementara untuk varian tertinggi dari Suzuki XL7 adalah varian Alpha yang dijual dengan harga Rp. 267 juta. Untuk selisih harga dari masing-masing varian ini dibanderol dengan selisih harga 10 sampai 15 juta.

Nah untuk anda yang ingin mengetahui berapa saja perbedaan dan perbandingan harga Suzuki XL7.

Berikut dibawah ini sudah saya jelaskan berdasarkan update situs resmi Suzuki bulan Agustus.

  • ZETA M/T XL7 Rp224.050.000
  • ZETA A/T XL7 Rp233.700.000
  • BETA M/T XL7 Rp239.400.000
  • BETA A/T XL7 Rp249.200.000
  • ALPHA M/T XL7 Rp249.400.000
  • ALPHA A/T XL7 Rp259.200.000

Perbedaan Eksterior Masing-Masing Varian

Selain perbedaan dari harga jual, perbedaan dari masing-masing varian tersebut tentu saja juga terdapat pada desain eksterior dari mobil Suzuki XL7. Nah berikut dibawah ini adalah perbedaan dari masing-masing eksterior varian Suzuki XL7.

Lampu Belakang Mobil : Ketiga tipe dari mobil Suzuki XL7 ini sudah dilengkapi dengan menggunakan lampu depan jenis LED-DRL. Perbedaan terdapat di lampu belakang mobil, untuk tipe Zeta belum dilengkapi dengan menggunakan light guides. Semmentara untuk Beta dan Alpha sudah memilikinya.

Handle Pintu : Untuk tipe Beta dan Alpha, mobil ini sudah dilengkapi dengan handle pintu luar yang sudah dibuat aksen krom, sementara untuk tipe Zeta hanya dibuat sewarna dengan body handle.

Aksesoris Di Tipe Alpha : Menjadi tipe termewah dari Suzuki XL7 yakni Alpha, tentu saja dibuat secara khusus dengan fitur yang ekslusif. Dimana beberapa aksesoris tambahan yang terdapat khusus di varian Alpha adalah seperti emblem khusus Alpha di bagian depan, door visor yang sudah built in dan juga aksen krom di plat nomor.

Perbedaan Pada Interior Mobil

Berikutnya, anda juga bisa melihat perbedaan dari interior mobil masing-masing varian di Suzuki XL7. Untuk anda yang ingin mengetahui lebih jauh, berikut dibawah ini sudah saya tuliskan ulasannya.

Pelapis Kulit Di Kemudi Alpha : Sebagai varian tertinggi, tipe Alpha sudah dilengkapi dengan fitur kenyamanan yakni pada penggunaan pelapis atau pembalut di kulit kemudi.

Audio Steering Switch Alpha : Berikutnya ada juga fitur tombol-tombol pengaturan audio yang sudah tersemat di palang kemudi dari Suzuki XL7 varian Alpha. Sementara untuk tipe Zeta dan Beta masih belum tersedia.

AC Digital Auto Climate : Semua varian dari Suzuki XL7 sudah dilengkapi dengan penggunaan pengaturan AC Digital. Namun sebagai varian terendah, fitur Auto Climate belum tersedia di tipe Zeta. Untuk tipe Alpha dan Beta sudah tersedia.

Power Outlet : Keberadaan dari colokan listrik tentu saja sangat dibutuhkan untuk mobil saat ini.

Nah pada varian Alpha dan Beta sudah dilengkapi pada semua baris tempat duduk. Sementara untuk Zeta hanya tersedia di baris pertama dan kedua.

Tentang Ngetricks Media

Leave a Comment