Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dari Safelinku Link Shortener Terbaik Indonesia

0

Uang Dari Internet – Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dari Safelinku Link Shortener Terbaik Indonesia, saya ingin sedikit melebarkan sayap kembali lewat ngetricks.com ya gaes, seperti biasa biar pembaca disini kagak bosen dengan artikel yang itu – itu saja, dan tentu dengan banyaknya artikel yang beragam akan membuat kalian semakin mendapatkan banyak ilmu. Bukan sembarang ilmu tapi sebuah tentang mendapatkan uang dari internet.

Mendapatkan Uang dari internet bisa dari mana saja salah satunya yang akan saya bahas yakni mencari uang dari link Url Shortener. Yakni sebuah situs pemendek URL/link namun didalamnya nanti ada halaman khusus yang kamu harus melewatinya sebelum menuju halaman yang kamu inginkan. Link Shortener yang akan saya bahas adalah Safelinku.

Safelinku sendiri merupakan Url Shortener Indonesia yang sudah cukup lama mengudara, didalamnya udah ada ratusan member dan terbukti membayar. Kagak percaya ?. Nanti akan saya bahas dibawah deh.

Baca juga :

Safelinku link shortener Indonesia ini biasanya digunakan oleh para pemilik blog download. Karena lebih mudah memaksimalkan penghasilan dari Url Shortener ketika kamu memiliki situs download, baik itu film, aplikasi, modingan, cheat game , android mod dll.

Review Safelinku terbukti membayar

Seperti judul diatas yakni mendapatkan uang lewat safelinku url shortener Indonesia, kenapa safelinku karena safelink atau link shortener ini memiliki CPM paling bagus di antara safelink lain yang ada di Indonesia. CPM mencapai $4 sampai $5 lebih loh. SElain kelebihan ini ada beberapa kelebihan lain. Yakni cara mendaftar yang cukup mudah dan persayaratannya juga mudah sekali.

Mendaftar di Safelinku mudah banget kalian tinggal ikuti link ini DAFTAR SAFELINKU LINK SHORTENER . Dan disana kamu wajib memasukkan email asli. Dan setelah memasukkan identitas pembayaran di dashboard bagian payment. Metode pembayaran di safelinku tergolong cukup lengkap. Mulai dari Paypal, Bank transfer, via pulsa dan bahkan sekarang sudah support OVO dan gopay. Enak banget kan.

Payout Rate Safelinku

Payout Rate Safelinku

Minimum pembayaran di Safelinku untuk bank transfer dan paypal sekitar $5. SEdangkan untuk metode pembayaran lain seperti transfer pulsa, OVO Dan GOpay minimumnya adalah Rp 50.000 cukup kecil bukan, lumayan buat beli rokok lah hehehe, dari pada ngeblog kagak dapat apa – apa.

Untuk jangka waktu pembayaran tergolong cukup cepat, saya sendiri menggunakan transfer bank, meskipun pada keterangan setelah di approved harus nunggu 3-5 hari kenyataanya saya cuman nunggu setengah hari dan pembayaran udah landing di rekening bank saya. Dan jika ada jeda hari libur atau tanggal merah, pembayaran kamu akan di pending. Jadi kalau bisa waktu mau withdrawal di hari Senin – kamis aja biar gak kena jadwal weekend.

Bagaimana mendapatkan Uang dari Safelinku URL Shortener

Untuk para pemain blog khususnya niche download tentu sudah tak asing lagi bermain dengan safelink atau URL shortener. Namun untuk mereka yang tidak punya blog bisa memainkannya via youtube juga loh, kalian bisa memberikan video tutorial lalu di bagian deskripsi kalian isi dengan link shortener dimana link ini nanti akan menuju blog kamu untuk artikel lengkapnya atau isinya bisa bahan yang udah jadi seperti ebook atau software.

Cara sharing youtube yang saya contohkan diatas bisa juga diaplikasikan untuk di share via media sosial facebook, twitter dll. Jadi jangan bingung kalau kamu gak punya blog. di blog ngetricks sendiri beberapa artikel memang sudah saya selipkan safelink dari safelinku.

Untuk tool yang disediakan safelinku cukup standar hampir sama seperti beberapa situs safelink lainnya. Yakni manual, quick link, mass shrinker dan website script. Saya pake yang manual kadang mass shrinker kadang pula quick link. dan belum pernah pake yang webiste script karena link keluar di blog saya bukan untuk download saja hehehe.

Untuk penghasilan saya sendiri perbulan udah bisa lebih dari cukup membayar tagihan internet bulanan bahkan masih lebih, bisa buat beli liquid vape sampai dua kali loh, lumayan kan.

Kelebihan Safelinku

  • CPM Indonesia Terbaik karena berani membayar sampai $5
  • Metode pembayaran yang cukup beragam.Tidak hanya paypal atau bank transfer saja.
  • Ada grup untuk tanya jawab
  • Pembayaran tergolong cepat dan terbukti tidak scam (saya sudah 5x WD dari sini sejak Maret lalu).

Kekurangan Safelinku

  • Biasa ada potongan admin untuk pembayaran beda bank. Disini kayaknya Admin pakek bank BRI deh. Kalo gak salah sih
  • Tidak adanya count klik di setiap link yang kita share, jadi kita gak tahu URL shortener mana yang lagi naik daun atau banyk di download.
  • Domain URL Shortener sering berubah-ubah (entah mungkin ini kebijakan dari sononya untuk menghindari banned adsense, karena saya lihat di domain masih menggunakan pemasukan dari adsense hehe CMIIW).

Kesimpulannya

Saya sangat suka dengan URL Shortener Indonesia satu ini, bangga pula menggunakan produk dalam negeri. Eh kenapa saya tidak bikin url shortener/ blog safelink sendiri lebihsimpel saja dan tidak repot, gak perlu seting sana sini. tinggal copy paste link beres dah. Untuk pembayaran jangan takut situs safelinku.com terbukti membayar. kok lihat aja dibawah ini.

Safelinku Link Shortener
Safelinku Link Shortener
bukti safelinku

Sekian artikel tentang Safelinku URL shortener Indonesia terbaik dan terbukti membayar. SEmoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu mendapatkan uang lebih dari internet. Terima kasih sudah membaca, kalau mau dishare silahkan gak juga gapapa kok. Kalau mau tanya – tanya silahkan tinggalkan komentar dibawah, saya tiap hari online tapi jadwalnya aja yang agak rancu. See yaaa.

Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More