Tips Ampuh dan Cepat Mendapatkan Jodoh Atau Pacar

0 91

Tips Asmara – Tips ampuh dan cepat mendapatkan Jodoh Atau Pacar, Halo jumpa lagi nih dengan penulis terkeren di dunia blog kwkwkwk, bosen bahas SEO sama Android ambil jeda dulu lah sambil mendekatkan diri dengan jojoh hoho, yup penulis bakal menulis sedikit tips untuk mencari jodoh atau pacar, buat ente ente yang jomblo ria alias single alias belum laku – laku. Dalam artikel ada beberapa pembahasan yakni nyari jodoh dengan cara pada umumnya, secara islami dan yang termodern cari jodoh lewat online. Yuk langsung disimak aja deh gaes.

Tips ampuh dan cepat mendapatkan Jodoh Atau Pacar

 

1. Menjadi orang yang lebih terbuka
Hal pertama yang perlu kamu lakukan sebelum mencari gebetan adalah membuka diri dan menjadi diri sendiri, biarkan orang lebih mengenal. Dengan cara ini orang lain bakal lebih mudah megnanal kamu. Hilangkan sifat sombong, gengsi dan jual mahal. Sikap seperti ini bakal menguncimu pada dunia terseram dalam lingkaran pertemanan. Gak percaya,Coba lihat aja itu orang – orang sombong, gengsian, jual mahal pasti deh susah dapet jodoh.

Tips ampuh dan cepat mendapatkan Jodoh Atau Pacar

2. Memperluas jaringan pertemanan
Melanjutkan poin pertama, setelah menjadi orang terbuka, maka dirimu sudah siap untuk masuk dalam lingkaran pertemanan baru. Memperluas jaringan pertemanan penting banget, karena dari sini kamu bakalan bertemu dengan wajah – wajah baru, kenalan cewek – cewek baru. Bayangin aja kalau dirimu masih ada dalam lingkaran pertemanan yang isinya saat ini adalah cowok cowok bangkotan, kagak laku, jones. Nah kapan bisa dapat kenalan cewek atau dekat dengan jodoh kamu.

3. Mulai tebarkan pesona unyumu
Menjadi terbuka udah, punya temen temen baru juga udah, selanjutnya adalah menebarkan bibit bibit ke unyuan kepada lawan jenis. Namun menebar pesona ini jangan terlalu alay atau berlebihan. karena bakalan terlihat menjijikkan, jijay, ungkapan jawanya itu Nggilani wkwkwkwk. Bagaimana caranya ngedeketin cewek target kalian, Baca Deh Artikel Mendekati Cewek.

mendapatkan jodoh

4. Curhat Kepada Orang Terdekat
Kalau udah mencoba 3 poin diatas dan hilal jodoh belum terlihat, maka perlu sedikit intropeksi atau nyari masukan dari orang terdekat kamu alis curhat. Tapi orang yang kamu curhatin ini wajib udah punya pasangan. Biasanya nih orang – orang dekat kamu punya jaringan pertemanan lain , dan disana ada lawan jenis yang masih single, kesempatan kan bisa minta dikenalin ke dia.

5. Lupakan Masa Lalu
Jika ternyatapenghalang utama kamu belum juga mendapatkan pacar/jodoh lagi karena kenangan masa lalu, maka kenangan pahit yang pernah kamu rasakan itu, harus dihilangkan terlebih dahulu. Jika belum bisa dihilangkan paling tidak dirimu bisa mengetahui hikmah apa yang bisa kamu dapatkan terhadap kenangan masa lalu itu. Oleh karenanya peran teman dekat untuk curhat sangat penting disini.

Nah itu tadi Tips Mencari jodoh atau pacar dengan cara umum. Jika cara umum ini belum membuahkan hasil. Maka Perlu usaha tambahan nih, buat yang muslim bisa mencoba usaha mendekatkan diri menggunakan cara berikut ini :

Tips ampuh dan cepat mendapatkan Jodoh Atau Pacar Secara Islami

 

1. Sholat Malam
Mendekatkan Diri kepada Allah SWT dan meminta kepada Nya pada sepertiga Malam memiliki efek yang lebih mujarab dibanding dengan waktu – waktu lainnya. Namun perlu di ingat juga kamu niatnya tetep kepada Allah SWT yah gaes.

doa mendapatkan jodoh

2. Membaca amalan Doa Mendapatkan Jodoh

Doa agar cepat mendapatkan jodoh Untuk Laki – laki

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH.

Doa agar cepat dapat jodoh Untuk Wanita

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

3. Memperbaiki sholat 5 waktu
Dalam Islam Sholat 5 waktu merupakan sebuah kewajiban dan tak boleh ditinggalkan. Buat kamu nih para jombloers yang sholatnya masih sering bolong – bolong. Sana di rajin n rutinin sholatnya. Sambil di baca doa diatas ketika selesai sholatnya. Semoga cepat didekatkan jodohnya ya. Namun perlu di ingat ketika sudah mendapatkan jodoh atau pacar sholat kamu harus terus, jangan sampai ketika udah dapet, kamunya malas sholat lagi.

4. Tawakal
Ketika semua sudah kamu lakukan dan masih belum membuhkan hasil, jangan putus asa tetep mencoba, dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

Noh gimana Tips Mencari jodoh secara umum terus di gabung dengan doa dan tips mujarab mencari jodoh alam islam. Insha Allah lancar deh gaes. jangan pernah menyerah semua orang pasti ada joodhnya kok. Allah menciptakan semuanya berpasang – pasangan.

Untuk membantu kamu – kamu para jombloers nih dari pada kalian pergi ke dukun yang gak jelas, atau pergi ke hutan nyari wangsit, mending nyari jodoh secara modern, Eh emang ada. Ada donks.

Yakni mencari jodoh atau pacar secara online. Buat yang belum tahu ada beberapa situs yang membantu kamu mencarikan jodoh. Jangan khawatir Situs – situs tersebut aman kok, namun kamu perlu juga elbih teliti ketika mendapatkan kenalan dari situs tersebut.

 

Beberapa Situs Pencarian Jodoh atau pacar Indonesia

1. Cari Jodoh

situs cari jodoh
Situs jodoh kita ini salah satu situs pencarian jodoh, cara daftarnya mudah, kamu bisa mengaitkan langsung profil facebook kamu disini. kamu bisa chatting dan mendapatkan teman – teman di situs tersebut.

2. Belahanjiwa.com

website cari jodoh
Untuk menjaga keamanan para membernya, situs ini mewajibkan para member barunya untuk membayarkan uang senilai Rp 175.000 untuk satu tahun keanggotaan. tapi jangan khawatir situs cari jodoh satu ini memberikan lebih fitur – fitur menarik, salah satuny yang menarik adalah kopi darat. Alias para member di area tertentu bisa ketemu dan kenalan langsung. Dan ada moderator dari Belahanjiwa.com nya loh.

3. ayonikah.com

situs cari pasangan
Menurut saya situs cari jodoh satu ini adalah situ paling lama di kelasnya. Karena udah berdiri sejak tahun 2007 lalu. ayonikah.com memberikan banyak fitur dan prvasi. Serta sudah mendapatkan banyak testimoni dari para psangan yang sudah menikah karena situs tersebut, bagaimana mau Coba ?

Nah masih ada dua lagi nih situs cari jodoh terpercaya yakni Jodohsakinah.com dan indonesiancupid.com . MOnggo dicoba

Tips ampuh dan cepat mendapatkan Jodoh Atau Pacar sudah saya tulis dengan cukup banyak dan jelas. bahkan ada tips tips tambahan didalamnya. Semoga ketika kalian selesai membaca artikel ini, jodoh kamu semakin dekat, cepat menikah, kalau udah menikah segera dapet momongan. Jangan punya momongan dulu baru menikah wkwkwkkkwkw. terima kasih sudah membaca, see you in the next artikel gaes.

 

Tips ampuh dan cepat mendapatkan Jodoh Atau Pacar

Leave A Reply

Your email address will not be published.