7 Tips Mantap Anti Mainstream Dekatin Cewek, Gak Perlu Ganteng Dan Banyak Duit

0 180

Berbagai Tricks – 7 Tips Mantap Anti Mainstream Dekatin Cewek, Gak Perlu Ganteng Dan Banyak Duit, Halo lama banget nih gak nulis buat kalian kalian para penghuni dunia maya. Lagi bertapa nih saya, dan tiba – tiba mendapatkan ilham untuk membantu kalian para jombloers yang kesulitan atau kurang percaya diri atau mungkin juga gak tau mau ngapain ketika naksir kepada cewek idaman hati lu.

Kalau urusan beginian emang artikel jarang sekali dibikin, dan artikel yang ada di internet pun kebanyakan hampir sama sih. Udah saya baca – baca juga. So dalam artikel kali ini, bukan berdasarkan buku, bukan pula berdasarkan film drama korea. Tapi ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis.

Wiih penulis emang kagak jomblo, karena katanyasebagaian besar blogger itu jomblo gak laku-laku gak pernah beranjak dari depan komputer dan internet. Ah itu mah elu pada. Kagak sombong nih ya, cewek saya dulu banyak bingits hihihi, sebelum menikah. tapi sekarang udah menikah kok jadi cewek saya cuman satu, si istri dan ketambahan satu lagi anak cewek gw yang cantik hohoho.

So Langsung aja nih

Tips Anti Mainstream Deketin Cewek Idaman lu :

1. Jangan Terlalu Show Off
Ya bolehlah lu jual diri, Ehjual diri maksudnya tebar – tebar pesona gitu dihadapan si cewek. Tapi ya jangan terlalu over lah. Kenapa ?
Karena cewek bakal merasa enek, ngilu lihat kelakuan lu yang lebay banget. Boro – Boro Mo ngedeketin, lihat tingkah lu aja udah bikin muntah.
So tetep santai, woles. Tunjukin saja bakat – bakat atau kemampauan lu, prestasi lu sewajarnya aja. Kalau perlu malah simpan dalam prestasi gemilangnmu supaya dia tahu sendiri. Itu akan membuat nilaimu dimata si cewek semakin tinggi. Gak percaya ? . Coba aja .

2. Jangan bertele – tele.


Yah cewek gak suka sesuatu yang bertele – tele. Bertele – tele juga akan menunjukkan bahwa lu kurang percaya diri.
Misalnya nih lu mau ngajak dia nonton atau sekedar jalan gitu, tapi lu malah ngomong gak jelas bahas drama lah atau apalah, tanya hobilah. Wuuuh gak banget. Kepikiran pa gak udah berapa cowok yang tanya hal yang sama pada si cewek. So jadilah cowok yang berbeda.
Kalau mau ngajak, ajak aja langsung, bolehlah kasih awalan ngomong tapi sekedar saja. Pendek dan mantap.

Gw kasih contoh nih. Sebut aja si cewek ini namanya Miya. (ini ngobrol secara lansung yah gak lewat chat, lewat chat kurang ampuh buat pdkt)

Gw : (pas Dia lagi di kantin cari kesempatan ketika dia sendiri atau diem aja, jangan diajak ngomong ketika dia asik bicara sama temennya)
Eh Miya gimana tugas dari bu Anu udah kelar belom, Kasih contekan nomor 3 donks gw kesulitan nih ngerjainnya
Miya : Oueh itu udah ada di tas ntar deh gw pinjemin (kira2 aja jawabannya kaya gini hehe)
GW : (kalau responnya bagus lanjutin)
seep dah ntar pinjem yah kalau udah dikelas
Miya : OK
Gw : Mi lu besok sore free pa gak, jalan-jalan yuk atau cari sarapan di nasi gunung , enak tuh pemandangannya udah pernah kesana pa blom ?
Miya : Hmmm gimana yaa, sebenarnya sih mau nganter si adik ngaji juga . (biasa cewek mesti agak jaim dikit, lanjot aja sepik2nya hehe)
GW : Ouwh, emang si adik ngaji libury hari apaan. Gw pengen ngajak elu dari beberapa waktu lalu (nah ini menunjukkan interest kamu ke dia, tapi tidak secara lansung. )

Cukup sampai disitu yah, gw gak tau gimana respon si cewek, karena bakalan beda – beda. Ketika dia menjawab seperti diatas antara ya dan tidak. Itu berarti si cewek masih mau diajak dan ada sedikit interest ke kamu. Namun jika si cewek menolak mentah – mentah ajakan kamu. Berarti dia emang gak ada interest sama sekali ama kamu. Hehe.

3. Jual Mahal
Gak cuman cewek nih yang jual mahal ketika deketin si cewek kamu juga harus jual mahal, beri harga pada dirimu sendiri. Contohnya nih, sering lihat kan cowok cowok yang jadi ojek pribadi para cewek. Si cewek gak suka – suka amat tapi memanfaatin kebaikan si cowok ini.
Ojek pribadi ini berbeda ketika kamu yang menawarkan, “Eh Ayo gw anterin ini panas loh ntar lu jadi item gimana” Nah nilai jualmu begitu tinggi kan.

Pada kasus lain kamu akan merasakan apakah memang dia interest sama kamu atau cuma memanfaatkan. Kamu bisa merasakan kok gunakan logika kamu yah.
Jika ketika kamu merasa dimanfaatkan, tolak secara halus permintaan dia. Atau minta imbalan ketika dimintai pertolongan.
Hal ini akan memberikan harga yang tinggi pada diri kamu, jangan pedulikan respon si cewek. Lama kelamaan dia akan melihat sesuatu yang berbeda dari kamu dengan cowok yang lain. gak percaya Coba aja sendiri. (tehnik ini butuh waktu dan proses agak lama)

4. Tehnik Traktiran


Mentraktir Makan atau cuman sekedar nongkrong adalah hal yang biasa dilakukan para cowok untuk mendapatkan atau lebih mendekatkan diri dengan si cewek. Ketika menggunakan cara ini jangan sampai uang yang kamu buang menjadi percuma hehe.
Eh bukan berarti kita perhitungan loh.

Tehnik Traktiran ini kita lancarakan setelah lu sama gebetan elu sudah agak akrab ngomong secara langsung ataupun lewat chat. Cara ngajaknya gampang aja kok seperti cara kedua tadi gak perlu bertele – tele. Langsung ajak aja. 80% mau kok.
Nah tehnik ini biasa aja sih kamu yang bayarin untuk pertama kali. Namun jika si cewek memaksa untuk ikutan membayar ini adalah kesempatan elu gaes. Bilang sama si cewek, kira – kira kaya gini “eh gw aja yang bayar sekarang, besok kalau kita makan bareng lagi beru elu yang bayarin gmana ?”.
Tehnik ini dapat diterima 90% cewek (gw udah prektek sendiri kok). Ketika dia mau kamu ada kesempatan ngajak dia makan lagi loh, dan bisa dibuat bahan chat buat nagih utang hohohoho.
Nah mantap kan.

5. Sedikit Pelajari tentang dia
Yup gak ada salahnya mencari sedikit informasi tentang dia, maksudnya hobi tentang dia, kesenangan dia. Namun tak usah terlalu mendalam mencari infonya cukup tahu saja. Hal ini akan membantu elu ketika ngobrol. Lu gak akan kehabisan bahan buat ngomong. Apalagi ketika sicewek Pasif.
Enaknya nih ketika ternyata lu sama si cewek punya kesenangan yang sama. wah bisa bicara panjang lebar.

6. Usahakan leading ketika ngomong
Leading ini maksudnya ya gak terlalu cerewet gitu. Tapi usahakan lu yang menggiring pembicaraan.
Misal ketika lu mo tanya masalah hobi musik sama si cewek. Giring pertanyaan soal musik. Lalu dengerin dia, kalau si cewek interest biasanya dia bakal tanya balik kok. lalu bikin topik lain lagi yang seru.

7. Percaya diri dan humoris


Yap ini adalah kunci utama ngedeketin Cewek Idaman lu. Tanpa percaya diri lu bakal susah ngomong, wajah pucet dan tingkah gak jelas. Cewek bakalan Ilfeel. Lalu bagaimana melatih kepercayaan diri ini. Ntar deh saya kasih tips ala gw hohoho.
Selain percaya diri jadilah cowok yang cukup humoris, bukan asal humoris tapi humoris cerdas. Tahukan bedanya yang asal guyon sama yang ngawur. Bedain aja becanda cak lontong atau sule sama yang ada di pesbuker. Wiih beda jauh.

Nah itu tadi tips Deketin Cewek Idaman lu. Jangan menyerah untuk berusaha. Namun ketika si cewek emang gak suka beneran sama lu, ngapain lu ngebet ngotot ngejar. Masih banyak kok cewek lain. Selalu berjalan selangkah lebih maju dari si cewek. Cewek itu lebih suka di leading kok. Merekanya aja yang jaim. Kalau mau tanya-tanya silahkan dah, kolom komen dibawah bakal membantu kalian semua hehhe.

 

Tips Anti Mainstream Deketin Cewek Idaman lu

Leave A Reply

Your email address will not be published.