Tips Mengucapkan Selamat Idul Fitri Romantis Kepada Pacar atau Gebetan

0 62

Tips Asmara – Tips Mengucapkan Selamat Idul Fitri Romantis Kepada Pacar atau Gebetan, Pada Artikel Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran 2018 di artikel sebelumnya, kamu mungkin udah copas lalu simpen di notepad hp android kamu kan. Kali ini mimin bakal kasih lagi nih Ucapan selamat Lebaran nya. Namun ini khusus buat kamu – kamu yang pengen ngedeketin cewek, atau ucapan lebaran buat si pacar.

Kan lumayan tuh bisa bikin hubungan makin dekat, dapat pahala juga. Nah Dalam Lebaran Idul Fitri itu yang penting adalah permintaan maaf walaupun dari messenger sekalipun, yang penting niatnya. Idul Fitri bukanlah tentang baju baru, sepatu baru, ataupun sempak baru, yang penting jangan istri baru aja deh, wkwkwkwkw.

Sebelum saya membagikan Kumpulan ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri untuk gebetan atau pacar, sebaiknya baca dulu deh,

Tips Mengucapkan Selamat Idul Fitri Romantis Kepada Pacar

 

1. Awali Dengan Basa Basi
Kurang afdol juga kan kalau kamu tiba – tiba mengirimkan sebuah ucapan lebaran kepada si cewek/cowok kaya orang broadcast jualan aja. Awali perbincangan kamu dengan sedikit candaan, atau hal yang kira – kira senang dibahas dengan si lawan jenis. Hal ini akan membuat suasana chat lebih hangat, dan memperdekat hubungan kamu. Nah setelah kamu gak punya pembahasan lebih lanjut. baru deh kamu tutup edisi chat dengan ucapan Selamat lebarannya.

2. Pastikan Si Cewek/cowok sedang tidak memiliki pasangan
Nah kalau kamu sedang pendekatan nih, sebuah chat memiliki arti penting pada era modern. Namun chat akan dianggap semu apabila si laawn jenis udah punya gebetan. Chat ucapan lebaran Isul Fitri kamu pun hanya akan dianggap sebuah broadcast. Hehehe.

3. Kirim di waktu yang kira sepi-sepi chat
Ramainya orang – orang yang bakal mengirimkan chat ucapan Selamat Lebaran gak bakal keitung, bisa – bisa aplikasi Messenger kamu sampai ngehang dibuatnya. Nah di kira-kira aja kapan waktu yang menurut kamu sepi orang chat, misalnya bisa di tengah malam, atau di waktu subuh, di waktu jam akan sholat Ied saya rasa cukup sepi kan. Kenapa nunggu waktu sepi, karena jika kagak ada yang chat maka si gebetan kamu bakal fokus ngebaca ucapan lebaran idul fitri romantismu hohoho.

Nah itu tadi tiga Tips Mengucapkan Selamat Idul Fitri Romantis Kepada Pacar, sekarang buat senjata utama kamu nih. Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Untuk gebetan atau pacar.

Baca juga :  Tips Ampuh Dan Cepat Mendapatkan Jodoh Atau Pacar

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Untuk Gebetan Atau Pacar

Tips Mengucapkan Selamat Idul Fitri Romantis Kepada Pacar

 

#1
Bila kata merangkai dusta, Bila langkah membekas lara, Bila hati penuh prasangka
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka, Mohon bukakan pintu maafmu sayang
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

#2
Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada, Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap darimu
Met Idul Fitri sayang..

#3
Satukan tangan,satukan hati, Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan, Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin.

#4
Sepuluh jari tersusun rapi..Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri..Memohon maaf setulus hati
Mohon Maaf Lahir Dan Batin ya cintaaa..

#5
Mawar berseri dipagi Hari, Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim kepada bidadari, Tuk mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN ya say.

#6
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh oleh maaf. Selamat Idul Fitri

#7
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata yg paling inda kecuali kata “maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri sayang…

#8
Tiada kata paling indah selain kata Maaf & tiada kata paling mulia selain kata Memaafkan, n tiada kata indah yang menundang kedamaian selain Mohon Maaf Lahir & Batin. Met Lebaran !!

#9
Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin.

#10
Org bijak blg, biar keren..kalo mnt maap hrs duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prlu disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn aku ngerasa keren cakep Dan jujur
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ya sayang.

#11
Maaf klo aku masih aja bikin km kangen, maaf jg klo sampai detik ini aku ga bs berhenti tuk sayang ma km, semoga kau mau memaafkanku atas semua hal yg pernah kita lewati. Met idul fitri, Mohon maaf lahir dan bathin yaahh sayy…

 

Baca juga :  5 Tips Chat Dan Ngobrol Menarik Dengan Wanita, Cowok Pemalu Wajib Coba

#12
Diantara kita ada suka dan duka, namun dengan kekuatan cinta, kita mampu melewati itu semua. tak ada kesempurnaan kebahagiaan selain saat km mau memaafkan semua khilafku selama ini. semoga cinta kita jadi modal awal untuk menuju cinta Illahi. Met lebaran sayang,,Mohon maaf lahir dan bathin..

#13
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan seseorang yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu.Selamat Idul fitri sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cintamu.

#14
Sekian lama kita bersama, namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia.Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,Untuk dapat lebih membahagiakanmu.Diawal bulan syawal ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita. mohon maaf lahir dan bathin.

#15
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi..jujur aku mudah terjatuh kedalam jurang cintamu yg terdalam. Met idul fitri, maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U…

ucapan Selamat Idul Fitri Romantis

Kasih marilah kita salaman dan berpelukan, Agar sempurna kisah kasih kita di hari lebaran

Minal aidzin wal fa idzin, Mohon maaf lahir dan batin

Selamat Hari Raya Idul Fitri

 

Begitu banyak kisah telah terenda, Begitu banyak kenangan telah tercipta,

Kisah dan kenangan segala tentang kita, Namun terkadang ada terselip khilaf,

Dan hari ini kupinta maaf atas khilafku

Minal aidzin wal fa idzin, Mohon maaf lahir dan batin.

 

Segalanya begitu berarti, Segalanya begitu bermakna,

Segalanya begitu berwarna, Segalanya begitu indah,

Selamat hari raya Idul Fitri, Maaf lahir dan batin.

 

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu,

Segalanya adalah untukmu,

Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna,

Selalu saja ada kata dan kesalahan

Yang mungkin bisa menyakiti hatimu.

Minal aidzin wal fa idzin, terimalah maafku.

Baca juga :  7 Tips Mantap Anti Mainstream Dekatin Cewek, Gak Perlu Ganteng

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal,

Jujur, memang aku gak gampang ngertiin kamu,

Tapi aku 100% cinta kamu,

Met Lebaran, maafkan aku lahir dan batin ya…

I love u.

 

Kasih..maafkan aku kekasimu

Bila masih ada kata yang membekas dusta

Bila masih ada khilaf yang masih tersisa

Bila masih ada salah yang sempat terlupa

Bila masih ada dosa yang ternoda

Mohon maaf lahir dan batin

Selamat hari raya Idul Fitri

 

Bila kata merangkai dusta, Bila langkah membekas lara, Bila hati penuh prasangka

Dan bila Ada langkah yang menoreh luka, Mohon bukakan pintu maafmu sayang

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

 

Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan suci akan berakhir

Tuk salah yg pernah Ada, Tuk khilaf yg sempat terucap

Pintu maaf selalu kuharap darimu

Met Idul Fitri sayang.

 

Satukan tangan,satukan hati, Itulah indahnya silaturahmi

Di Hari kemenangan Kita padukan, Keikhlasan untuk saling memaafkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir Batin.

 

Itu Tadi Tips Mengucapkan Selamat Idul Fitri Romantis Kepada Pacar dan kumpulan kata-katanya, nah untuk kata kekasih, saya, yang, bisa kamu ganti dengan nama panggilan sayang khas kamu dengan si pacara atau gebetan. SEkain artikel tips kali ini selamat Lebaran idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin ya gaaaeesss.

 

Tips Mengucapkan Selamat Idul Fitri Romantis Kepada Pacar

Leave A Reply

Your email address will not be published.