Loading...

Tips Nobar Piala Dunia 2018 Biar Asik dan Seru Plus Lokasi Pilihan

0 1,424

Tips Nobar Piala Dunia 2018 Biar Asik dan Seru Plus Lokasi Pilihan – Bulan bulan yang ditunggu para Bola Mania tampaknya sudah datang yakni bulannnya World Cup 2018 Rusia. BUlannya Pesta Bola, Bulannya taruhan , wah rame banget dah pokonya. APalagi di Negara kita Tercinta Indonesia terkenal dengan masyarakatnya yang gila bola, mulai yang cewek, cowok, tua dan muda. Pasti deh kena influence nya World Cup 2018.

Nah Apakah NGetricks.com bakalan membahas info – info seputar Piala Dunia 2018 ini, ah tentu tidak donks. Ngetricks bakalan tetep kekeuh dengan tips triknya hehe. Lalu sekarang nulis artikel masalap tips apaan. ya sesuai dengan judul di atas Yakni Tips nobar World Cup 2018 biar asik dan seru. Baiklah langsung aja biar kalian gak jijay juga wkwkwkw .

Tips Nobar Piala Dunia 2018 Biar Asik dan Seru

 

Nobar World Cup 2018 biar asik dan seru Dirumah

1. Undang orang – orang terdekat kamu
Yang namanya Nobar itu kan nonton bareng alias bersama – sama kalau nonton sendiri dirumah lah namanya bukan nobar. Nah daripada kamu pergi ke tempat nobar yang spotnya cukup jauh. Undang aja teman – teman kamu, kekasih kamu, gebetan, tetangga. Untuk nonton bareng di rumah kamu. Dengan tawaran LCD lebar 50incs full sesajen. Pasti deh rumah kamu rame jadi ajang nobar tetangga – tetangga. Ramai keras.

Tips Nobar Piala Dunia 2018

2. Suruh orang datang ke rumahmu menggunakan atribut lengkap
layaknya sedang nobar di kafe atau spotterrtentu. Jangan sampai suasana dukungan kurang emosional. Ajak para kawan atau tetangga yang bakal datang ke rumah kamu menggunakan atribut-atribut lengkap tim yang bakal bertanding. Tapi ga usah bawa terompet loh ya. Bisa berisik berat. Dimarahin para tetangga hehe.

3. SIapkan peralatan Nobar lengkpa
Buat host nobar rumahan siapin peralatan yanglengkap, seperti yang ane bilang tadi, pasang tv layar gede kamu, syukur syukur ada proyektor tuh hehe. Tancepin sekalian ke Sound system terbaik dirumah kamu. Biar suasana semakin ramai.

4. Teman yang datang suruh bawa cemilan sendiri
Nah ini yang penting, kalau gak mau bangkrut mendadak gara-gara ngundang orang sekampung. orang yang bakalan datang nobar suruhlah mereka bawa sedikit sesajen atau minuman ringan. Yang penting gak bawa narkoba aja deh haha. Dijamin suasana nonton bareng World cup 2018 dirumah gak kalah seru sama di kafe atau di tempat luar sana.

Baca juga :  Tips Ampuh Dan Cepat Mendapatkan Jodoh Atau Pacar

Tips Nobar world cup 2018

Itu tadi beberapa tips nobar Piala dunia 2018 ala rumahan yang pastinya gak bakal kalah seru dengan yang ada di perkotaan. Sekarang nih yang ada di kota besar kan bwanyak banget lokasi – lokasi yang memberikan spot spot nonton bareng. Namun ada beberapa lokasi yang garing buat nontin. Nah sekalin ane tulis disini dah,

 

Tips Persiapan Dan Lokasi Nobar World Cup 2018 Menarik yang wajib kalian Lakukan Dan kunjungi

 

1. Dandan
Sebelum mendatangi lokasi Nonton Bareng World Cup 2018, kamu wajib berdandan. BUkan berdandan ala lucinta luna Pastinya, namun berdandan dengan atribut lengkap timnas Sepakbola yang bakal kamu dukung nantinya. Kalu udah tau kostumnya bisa enak kan bergaul atau ngumpul dengan teman – teman seperdukungan :v.

2. Cari Tanggal dan tempat nobar yang tepat
Jangan sampai telat jangan sampai salah tempat, untuk itu sebelum berangkat Nobar ada baiknya kamu sudah mengetahui jadwal – jadwal nobar di beberapa kafe di kota kamu. Catat di Google calendar biar gak lupa.

Tips Nonton bareng Piala Dunia 2018

3. Ajak temen yang ngerti bola
Yups, ngajak teman ketika nobar sangat penting karena siapa tahu juga di lokasi nonton kamu gak ada temen, kan jadi garing mau ngajak ngomong siapa, mo join sama genk lain juga malu.

4. Preview Tim yang bertanding
Biar gak kalah informasi tentang tim yang bakal main gak ada salahnya sedikit mencari – cari informasi, mulai head to head pertandingan, prediksi, dan formasi terbaru timnas jagoan kamu.

5. Nonton di klub malam
Buat yang udah berusia 21+ nih, buat para cowok yang udah agak dewasa nih memilih Klub malam untuk spot nonton bareng Piala Dunia 2018 Rusia, sepertinya merupakan pilihan yang oke abis deh. Kenapa oke, karena jika pertandingan berlangsuing membosankan kamu gak bakalan bosen, banyak purel – purel, cewek cewek seksi ada disana. Noh kan gak jadi ngantuk.
Lalu ketika jeda pergantian babak biasanya kalau di kelab malam ada hburan seksi dancer, dah refresh pasti tu komuk. hihihihi

nobar asik piala dunia 2018

Baca Juga :  5 Tips Pendaki Wanita Agar Tidak Terlihat Manja Ketika Di Perjalanan

Nah tips udah, lokasi impian udah, sekarang informasi Lokasi Nonton Bareng Piala Dunia 2018 terupdate di beberapa kota di Indonesia :

1. Lokasi Nonton Bareng World CUp 2018 di Solo
– Best Western Premiere Solo baru
– Hotel Amarelo
– Alila Solo
– Hotel Aston Solo
– DLL (Nanti kalau ada lagi segera di Update, buat para pembaca yang ada info bisa komen dibawah )

2. Lokasi Nonton Bareng World CUp 2018 di Surabaya
– Surabaya Town Square (Sutos)
– Rich Palace Hotel Surabaya
– Ibis Hotel
– Transmart

3. Lokasi Nonton Bareng World CUp 2018 di Jakarta
– Ibis Jakarta
– Jakarta Fair 2018
– Coffee Bean
– Wendys

Berikut ini lokasi nonton bareng Piala Dunia 2018 Transmedia :

Sumatera Selatan
Palembang: Transmart Palembang City Center

Riau
Pekanbaru: Transmart Pekanbaru

Lampung
Lampung: Transmart Lampung

Banten
Tangerang: Carrefour Ciputat, Carrefour Kebayoran, Transmart Graha Bintaro, Transmart Tangerang Center
Serang: Carrefour Serang

DKI Jakarta
Jakarta Pusat: Transmart Cempaka Putih
Jakarta Timur: Transmart X – Mall (XKAJ)
Jakarta Selatan: Carrefour Lebak Bulus
Jakarta Barat: Carrefour Puri Indah, Carrefour Meruya

Jawa Barat
Cibinong: Carrefour Cibinong
Bekasi: Carrefour Bekasi Harapan
Bogor: Transmart Bogor Yasmin
Karawang: Carrefour Karawang
Bandung: Carrefour Kiara Condong, Transmart Cimahi, Transmart Cipadung, Transmart Buah Batu

Jawa Tengah
Semarang: Transmart Semarang Setiabudi
Tegal: Transmart Tegal
Cirebon: Transmart Cipto Cirebon
Yogyakarta: Transmart Maguwo
Pasuruan: Carrefour Pasuruan
Sidoarjo: Transmart Sidoarjo
Surabaya: Transmart Rungkut

Bali
Denpasar: Carrefour Sunset Road Denpasar

Sulawesi Utara
Manado: Transmart Grand Kawanua

 

Tips Nobar Piala Dunia 2018

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.