Tips Game Guardian Tanpa Root untuk Cheat Game Android dan iOS Terbaru

Banyak pengguna Android yang menggunakan Game Guardian untuk ngecrack/cheat beberapa game, bagi yang ingin coba ikuti Tips Game Guardian Tanpa Root terbaru ini.

Sedikit penjelasan bahwa Game Guardians merupakan salah satu aplikasi yang cukup banyak dicari para pengguna smartphone baik android dan IOs.

Lalu Fungsi dari Game Guardians itu sendiri untuk apa sih ? Tentu untuk kebutuhan Gaming dong.

Anda bisa atur berapa banyak uang, darah dan item lainnya yang ada dalam sebuah Game hanya dengan menggunakan Aplikasi Game Guardian ini.

Berhubung banyak yang minta request, kita bagikan nih Tips dan Tutorial Cara Mudah menggunakan Game Guardian Tanpa harus root HP Android.

Cara Menggunakan Game Guardian Tanpa Root

1. Download Game Guardian Terbaru dan Instal Paralel Space hingga selesai. Paralel Space berfungsi untuk virtual engine pada hape Android Anda. Pastikan HP Android Anda memiliki spek yang medium/menengah, agar tidak lemot ketika menggunakan Paralel Space ini.

Tips Game Guardian
Tips Game Guardian

2. Setelah proses Instalasi Game Guardian selesai, akan muncul Game Guardian HW, SW dan Parallel space. Silahkan pilih salah satu gunakan yang SW aja kalau saya sih maka nanti akan ada penginstalan ulang tunggu sampai terinstal 100%.

3. Aktifkan penginstalan aplikasi tak dikenal, dan berikan nama acak. Nama terserah ya contohnya kaya ini sih.

step game guardian

4. Nantinya akan ada kurang lebih 4 aplikasi game guardians di hape android kamu. Lalu instal 2 lainnya kaya gambar di bawah ini.

game guardian uninstal

5. Setelah itu pilih kinerja ‘tanpa akar’ untuk akses game guardians tanpa root. setelah melewati proses ini kamu akan melihat notifikasi baru lagi yang memakai virtual engine atau ruang virtual parallel space. Nah sampai sini langkah penginstalan game guardians tanpa root sudah selesai.

game guardian no root tips

Instal Game Guardians di Android tanpa menggunakan Root (bagi yang ingin rooting, bisa cek artikel : Cara Root Android caranya cukup mudah kok).

Cara Menggunakan Game Guardian Apk di Parallel Space

Apabila telah terinstal Apk Game Guardian dan Parallel Space, langkah selanjutnya adalah menggunakan Game Guardian ke dalam Parallel Space.

1. Jalankan Parallel Space yang telah terinstal dan masukkan game-game yang akan di cheat nanti.

2. Jika sudah menambahkan game yang akan di crack dan game guardiang ke Parallel Space, maka tampilannya kurang lebih seperti dibawah ini.

 

game guardian dan parallel space

3. Buka aplikasi game guardians dari Parallel space dan akan muncul popup, klik OK.

parallel space game guardian

4. Akan muncul halaman dari game guardians di android plus versi yang terinstal. Klik Tombol Mulai yang terletak dibagian bawah kanan.

5. Untuk menjalankan game yang akan di cheat, caranya sama seperti poin sebelumnya yaitu dengan menjalankan games tersebut melalui aplikasi Parallel Space.

6. Bagaimana cara menggunakannya cheatnya ? Caranya sangat mudah,  ketika berada di game yang dimainkan klik icon floating dari game guardian dan masukkan parameter yang sudah disetting sesuai selera.

7. Enjoy, selamat mencoba~

Bagi yang ingin ngecheat di Game Perang seperti PUBG dan Freefire, kami sudah pernah tulis di artikel sebelumnya tentang cheat PUBG dan Cheat Free Fire

Cara Instal Game Igameguardians untuk iOS, iPhone dan iPad

Bagi Anda pengguna iOS gak perlu takut, khawatir atau iri sebab di iOS sendiri kini sudah tersedia aplikasi untuk cheating game yang kamu bernama igameguardians. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama seperti Game Guardian Apk yang ada di Android. Hanya saja aplikasi yang satu ini hanya berjalan di platform iOS.

igameguardians merupakan aplikasi hacking dan cracking game yang cukup populer di luar negeri sana yang mana aplikasi ini sudah mendukung di iOS 11.

Akan tetapi ketika ingin menjalankan aplikasi ini, pengguna wajib melakukan JailBreak iOS di gadget yang mereka punya.

JailBreak dilakukan agar devices dapat melakukan instalasi Cydia.

Tak hanya itu, igameguardians sudah bisa di pasang di jailbreak ios terbaru yakni Electra Jailbraek.

Selain itu, bicara soal license juga nih. Jika Game Guardian Apk Android sifatnya gratisan, lain halnya dengan igameguardians yang harus membeli lisensinya terlebih dahulu di igg-server-herokuapp.com.

Daftar Gadget iOS Support Igameguardians

Bagi Anda yang ingin mencoba memasang igameguardians di perangkat iOSnya, pastikan device Anda terdaftar di list berikut ini ya. Karena tidak semua iPhone support untuk menjalankan aplikasi cheat ini.

iPhone Series

  • iPhone 5s
  • iPhone 6/iPhone 6 plus
  • iPhone 6s/6s plus
  • iPhone SE
  • iPhone 7/7 plus
  • iPhone 8/8 plus
  • iPhone X

IPAD Series

  • iPad Air
  • iPad Air 2
  • iPad Pro
  • iPad mini 2
  • iPad mini 3
  • iPad mini 4

IPOD Series

  • iPod touch 6

Cara Instal Igameguardians di iOS Terbaru

Ada beberapa cara yang harus dilakukan ketika Anda ingin memasang iGameguardians di iOS. Ikuti tahapan dan panduannya berikut ini dengan seksama ya agar tidak terjadi kegagalan.

1. Perangkat iOS (iPhone, iPad, iPod) Wajib sudah Jailbreak.

2. Instal dan Jalankan Cydia.

3. Masukkan aqua Wu’s Source -> http://aquawu.github.io/igg/ dan instal igameguardian 8.0 dari dari paket repository tersebut.

4. Tunggu hingga prosesnya selesai.

instal igameguardian
Tips Game Guardian

5. Cara menggunakannya sama seperti menggunakan Game Guardian di Android, silahkan diikuti ya.

6. Enjoy~

Demikian tips dan trik kita tentang cara instal game guardian tanpa root di android dan iOS dengan mudah dan pastinya sudah terbukti. Nantikan artikel menarik lainnya hanya di Ngetricks.com ya. Semoga Bermanfaat~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *